Skip to main content

Penyekat Ruangan/Hijab Masjid Bahan Stainless Menjadi Produk Yang Banyak Diminati

Apa sih penyekat ruangan / hijab masjid? Umat islam pasti mengetahui apa itu penyekat ruangan yang ada di masjid. Hijab Masjid tersebut berfungsi sebagai penyekat atau pembatas ruangan di dalam masjid untuk membatasi shaf antara jamaah laki-laki dan jamaah perempuan. Buat yang penasaran seperti apa itu hijab masjid, berikut ini deskripsi dari benda tersebut.


Lihat juga : Pemasangan Hijab Masjid di Kantor LEMSANEG Jakarta Selatan.

Memanjang Separti Papan

Hijab masjid berukuran memanjang layaknya separti papan tulis. Namun, hijab masjid bukanlah papan tulis. Ada beberapa hijab masjid menggunakan bahan dari kayu layaknya seperti papan dengan penyangga di kedua ujung sisinya. Penggunaan kayu ini tergolong cukup berat dan agak berbahaya karena mudah roboh saat tersenggol oleh para jamaah masjid. Oleh karena itu, ada beberapa masjid yang menggunakan bahan stainless agar lebih efisien.

Bahan stainless biasanya hanya berupa tiang penyangga saja, sekatnya menggunakan penutup dari kain gorden. Jadi, bentuknya hampir menyerupai fungsi dari jendela, karena penutup gorden bisa digeser membuka maupun menutup. Disetiap ujung penyangganya, terdapat roda pengendali yang memudahkan orang untuk menggeser serta meminimalisir terjadinya kecelakaan. Itu sebabnya, penggunaan stainless lebih disukai untuk dijadikan sebagai bahan pembuat hijab masjid.


Baca juga : Rak sepatu dan sandal dari bahan stainless untuk masjid menjadi lebih rapi.

Tersedia Berbagai Ukuran

Anda ingin pembatas ruangan/hijab masjid berjumlah satu dengan ukuran yang panjang? Atau ingin berjumlah banyak namun berukuran pendek-pendek? Jangan khawatir, semua itu bisa anda dapatkan pada hijab masjid berbahan stainless. Penggunaannya lebih mudah diletakan dan digeser kemana saja serta aman dari kecelakaan. Dengan bantuan roda penggerak yang dilengkapi dengan rem atau pengunci, hijab masjid bisa digunakan ditengah ruangan maupun de tempat-tempat tertentu. Jadi sangat disarankan menggunakan hijab masjid dengan bahan dasar stainless yang baik dan berkualitas.

Dimana Anda bisa mendapatkan itu semua? Jawabannya adalah di Bengkel Kembar Teknik. Bengkel las Kembar Teknik adalah bengkel yang bergerak dibidang jasa produksi. Sudah banyak produk berbahan stainless yang telah dihasilkan oleh bengkel Kembar Teknik. Salah satunya adalah pembatas ruangan / hijab masjid berbahan stainless. Bengkel Kembar Teknik menyediakan pembatas ruangan berbahan stainless dengan berbagai ukuran. Mulai dari ukuran pendek hingga ukuran panjang. Harga dari hijab masjid itu sendiri juga bervariasi sesuai dengan ukuran masing-masing. Untuk info harga dari hijab masjid sesuai ukurannya silakan klik disini.

Untuk pemesanan, Anda bisa langsung menekan tombol ikon whatsapp yang ada dipojok kanan bawah atau email dengan menyertakan foto pesanan dan ukuran yang Anda inginkan. Semua gambar hasil kerja di website merupakan 100% karya dari Bengkel Kembar Teknik. Jadi, buat Anda yang berminat untuk menggunanakan jasa layanan kami, segera hubungi Bengkel Kembar Teknik.

Baca Juga Produk Yang Lain Dari Bengkel Kembar Teknik.
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar