Skip to main content

PENYEKAT RUANGAN MASJID pesanan masjid di kantor LEMSANEG Ragunan

Hijab masjid atau penyekat masjid yang berfungsi sebagai pembatas atau pemisah antara jamaah laki-laki dan Perempuan. Dengan rangka dari bahan stainless yang pastinya kuat, awet, bersih dan kelihatan lebih elegan. Untuk ukuran hijab/pembatas bisa dikustom sesuai dengan kebutuhan ruangan masjid ditempat Anda. Adapun ukuran standar untuk hijab/pembatas ruangan masjid yang biasa kami produksi  adalah sbb:
Tinggi tiang 160cm.
Panjang  200cm.
Lebar kaki 50cm.


Baca juga : Pemasangan Hijab Masjid Stainless di SMKN 28 Jakarta.

Pemakaian hijab masjid dengan bahan dasar pipa stainless juga sangat mudah dalam perawatannya, karena seperti kita ketahui bahwa bahan dasar pipa stainless itu memiliki sifat yang tidak akan berkarat, jadi pastinya awet karena tidak akan pernah lapuk atau keropos dalam jangka waktu yang sangat lama.

Sekarang ini tidaklah sulit untuk mendapatkan hijab masjid berbahan stainless, karena sudah banyak sekali bengkel las yang menyediakan jasa pembuatan hijab masjid berbahan stainless yang berkualitas. Salah satunya adalah Bengkel Kembar Teknik yang berada di kota Depok. Bengkel las Kembar Teknik adalah salah satu bengkel yang bergerak dibidang jasa produksi, salah satunya adalah membuat hijab masjid dari material stainless yang berkualitas. Harga yang ditawarkan juga sangat terjangkau dan bervariasi sesuai desain dan ukuran dari hijab masjid tersebut. Untuk informasi lengkap mengenai harga hijab masjid sesuai ukuran silakan klik disini.

Berikut ini contoh pemasangan hijab masjid di kantor Lemsaneg yang berada di Jakarta Selatan.




Untuk Pemesanan Silakan Hubungi Kami di:
TELP  : 085385755111
WA     :085385755111
Email : mandirikembartekhnik@gmail.com
Alamat :Jl. KH. M. Usman no 45. rt01 rw04
               Kukusan -  Beji - DEPOK

Baca juga Produk Yang Lain Dari Bengkel Kembar Teknik.

Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar