Skip to main content

Hijab Masjid Pemasangan Masjid AL ITTIHAD Perumahan Taman Anyelir 3 Kalimulya

Hijab masjid atau pembatas ruangan didalam masjid yang fungsi utamanya adalah untuk membatasi antara jamaah laki-laki dan jamaah perempuan.
Hijab masjid dengan bahan dasar dari pipa stainless steel tentunya akan lebih awet dan tahan lama jika dibangdingkan dengan material lain seperti kayu atau yang lainnya. Karena logam stainless memiliki sifat yang tidak akan berkarat, jadi selain awet hijab dari bahan logam stainless juga sangat mudah dalam perawatanya.


Baca juga :Kurung batang dari material stainless awet dan tahan lebih lama.

Selain fungsi utamanya yaitu untuk membatasi antara jamaah laki-laki dan perempuan, hijab masjid juga lebih bersifat sebagai kelengkapan arsitektur didalam ruangan masjid tersebut. Karena dengan adanya hijab masjid ruangan jadi terlihat lebih lengkap dan terlihat lebih indah.

Seperti dibawah ini adalah salah satu contoh hijab atau pembatas ruangan masjid yang di pesan oleh DKM masjid AL-ITTIHAD yang berada di dalam komplek Perumahan Taman Anyelir 3 Kalomulya Depok. Hijab tersebut dipesan dengan kain gorden berwarna hijau tua dengan ukuran 220 x 170 cm.

Untuk mendapatkan hijab atau pembatas ruangan dari bahan dasar pipa stainless sangatlah mudah. Apalagi sekarang ini sudah banyak sekali bengkel las yang menyediakan jasa layanan untuk membuat hijab atau penyekat ruangan dari bahan dasar pipa stainless tersebut. Salah satunya adalah bengkel las Kembar Teknik yang berada di kota Depok.

Dengan Anda memesan hijab masjid pada Bengkel Kembar Teknik, berarti Anda akan mendapatkan hijab masjid yang sesuai dengan keinginan Anda. Karena di Bengkel Kembar Teknik semuanya bisa dikustom sesuai keinginan, mulai dari desain hijab, ukuran hingga warna untuk kain gordennya bisa dipilih sesuai keinginan Anda. Selain itu, harga yang kami tawarkan juga sangat terjangkau. Untuk informasi lengkap mengenai harga hijab masjid sesuai ukuran silakan klik disini.

Berikut beberapa contoh Hijab Masjid dari bahan dasar pipa stainless yang dipadukan dengan kain gorden yang pernah kami kerjakan.





Untuk Pemesanan Silakan Hubungi Kami di:
Telp : 0853 8575 5111
Wasp: 085 385 755 111
Email : mandirikembartekhnik@gmail.com
Alamat : Jl. Kh Usman no45, Rt01 Rw04
Kukusan - Beji - DEPOK

Baca juga produk yang lain dari Bengkel Kembar Teknik.
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar