Skip to main content

Jemuran Lipat Stainless Berkualitas - Gambar Jemuran Dinding Stainles

Jemuran lipat yang terbuat dari bahan stainless steel sangat cocok untuk Anda yang mempunyai masalah dengan ruang tempat menjemur yang sempit. Mengapa? Karena jemuran lipat ini sangat praktis dan bisa dengan mudah untuk disimpan jika sudah selesai dipergunakan.


Baca juga : Desain jemuran lipat dinding.

Pemilihan bahan stainless juga sangat tepat jika Anda ingin memiliki jemuran dengan kualitas yang baik. Karena bahan logam stainless itu sendiri memiliki sifat yang tidak akan berkarat meskipun terkena panas dan hujan setiap hari. Sedangkan untuk jemuran itu sendiri sudah pasti akan terkena air dari pakaian yang masih basah yang akan dijemur tersebut. Kemudian, jemuran stainless itu sendiri juga sangat mudah dalam merawatnya, Karena cukup dengan di lap saja menggunakan kain yang bersih.

Selain kelebihan diatas, masih ada keunggulan lain yang tidak kalah penting, yaitu jika dilihat dari segi kekuatan. Jemuran pakaian dari bahan stainless tersebut dirangkai dengan menggunakan sistem las, jadi sudah pasti akan lebih kokoh dan kuat untuk menahan beban dari pakaian yang dijemur tersebut. Lain halnya dengan jemuran yang terbuat dari material lain seperti kayu, bambu atau mungkin juga jemuran dari bahan alumunium yang hanya menggunakan sistem baut atau paku saja.


Jadi pada intinya, jika ingin mempunyai jemuran dengan kualitas terbaik, sangat direkomendasikan untuk membeli atau memesan jemuran dari bahan logam stainless steel. Pada zaman sekarang ini tidak sulit untuk menemukan bengkel las yang bisa membuat desain jemuran lipat stainless steel dengan kualitas yang sangat baik. Salah satunya adalah bengkel las Kembar Tekhnik yang berlokasi di kota Depok. Bengkel kembar tekhnik adalah salah satu bengkel yang menyediakan layanan jasa pembuatan jemuran pakaian dari material stainless dengan kualitas terbaik, karena ditangani oleh tenaga yang sudah ahli dan berpengalaman dibidangnya.

Berikut ini beberapa contoh jemuran lipat yang sudah terkirim ke alamat.





Untuk Pemesanan Silakan Hubungi Kami di:
Telp : 085 385 755 111
Wasp : 0853 8575 5111
Email : mandirikembartekhnik@gmail. com
Alamat : Jl.KH Usman no45 Rt01 Rw04 Kukusan - Beji - Depok

Lihat Juga Produk Yang Lain Dari Bengkel Kembar Teknik.


Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar