Skip to main content

GEROBAK DORONG STAINLESS

Gerobak dorong dari material stainless steel biasanya digunakan oleh para penjual makanan atau kuliner lainnya. Mengapa mereka lebih memilih gerobak dari bahan dasar stainless steel?
Karena gerobak yang terbuat dari bahan stainless pastinya kuat, awet dan pastinya tahan lebih lama karena tidak akan berkarat atau keropos.


Para penjual kuliner seperti pecel ayam,fried chicken, bubur dll lebih tertarik dengan menggunakan gerobak dari bahan  stainless. Selain awet, gerobak dengan bahan stainless  juga terlihat lebih mewah dan yang pasti kelihatan lebih bersih jika dibanding dengan gerobak dari bahan lainnya. Selain itu gerobak dengan bahan stainless juga sangat mudah dalam perawatannya.

Bengkel Kembar Tekhnik melayani jasa pembuatan gerobak dari bahan besi maupun stainless steel. Dikerjakan oleh tenaga ahli yang sudah berpengalaman sehingga akan menghasilkan gerobak dengan kualitas yang maksimal.
Berikut beberapa contoh gerobak yang sudah pernah kami produksi.




Untuk pemesanan silakan hubungi kami di:
Telp     : 085 385 755 111
Wasp   : 085 385 755 111
Email  : mandirikembartekhnik@gmail.com
Alamat : Jl KH usman no 45. rt01 rw04
               Kukusan - Beji - DEPOK

Baca juga produk yang lain dari Bengkel Kembar Teknik.
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar