Skip to main content

Jual Buat Tiang Bendera Stainless Untuk Rumah Sekolah Kantor dll

Jasa pembuatan tiang bendera dari material pipa besi galvanis dan juga pipa stainless steel. Bengkel KEMBAR TEKHNIK adalah salah satu bengkel las yang menyediakan jasa layanan pembuatan tiang bendera dengan ukuran kustom.
Anda bisa mendapatkan tiang bendera yang sesuai dengan kebutuhan dengan Anda memesannya secara kustom. Anda bisa menentukan desain, ukuran serta bahan pembuatnya.


Lihat juga : Pemasangan Tiang Bendera Stainless di SDN Sunter Agung.

Ada dua pilihan material untuk pembuatan tiang bendera yaitu dengan material pipa besi galvanis dan pipa stainless steel. Pada dasarnya kedua material tersebut memiliki kelebihan dan kekurangan masing-masing.
Untuk pipa galvanis kelebihanya pada tahap finishing, karena disitu finishing menggunakan cat jadi Anda bisa memilih warna tiang sesuai dengan keinginan, beda halnya dengan pipa stainless yang hasil akhirnya pasti berwarna mengkilap.
Untuk kekurangan dari tiang pipa galvanis adalah pada tingkat keawetan, karena berbahan besi dan finishing cat sudah pasti jika terkena panas dan hujan setiap hari lambat laun pasti akan berkarat dan akan terjadi pengelupasan pada bagian catnya, lain halnya dengan pipa stainless yang memang tidak akan berkarat ataupun keropos walaupun terkena panas dan hujan dalam kurun waktu yang lama.

Jadi sebelum Anda mengambil keputusan untuk membuat tiang bendera pastikan terlebih dahulu material mana yang kiranya sesuai dengan keinginan Anda.
Jangan tergiur dengan harga murah, karena harga pastinya membawa kualitas.
Untuk informasi  lengkap harga tiang bendera sesuai ukurannya silakan klik disini.

Untuk Pemesanan Silakan Hubungi Kami di:
Telp   : 0853 8575 5111
Wasp : 0853 8575 5111
Email : mandirikembartekhnik@gmail.com
Alamat : Jl Kh usman no 45,benderaw04
               Kukusan -  Beji - DEPOK

Berikut ini adalah beberapa contoh Tiang Bendera Stainless yang sudah kami pasang.






Lihat Juga Produk Yang Lain Dari Bengkel Kembar Teknik.
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar