Skip to main content

Contoh Pemasangan Tiang Bendera Stainless di SMKN 13 Jakarta

Tiang  bendera menjadi salah satu perlengkapan wajib yang harus dimiliki oleh setiap sekolah.Mengapa? Karena disetiap sekolah sudah pasti sering diadakan upacara pengibaran bendera merah putih, baik itu upacara yang rutin dilakukan setiap hari senin, ataupun upacara pada hati-hari tertentu yang berkaitan dengan peringatan hari besar nasional. Jadi sudah seharusnya disetiap halaman sekolah berdiri tiang bendera sebagai alat atau kelengkapan saat menjalankan upacara pengibaran bendera.


Tiang bendera dengan bahan pembuat dari pipa stainless steel memang saat ini banyak diminati. Karena memang banyak sekali kelebihan-kelebihan yang bisa didapatkan dari tiang bendera tersebut. Selain terlihat lebih kokoh dan elegan, harganyapun juga terbilang mudah jika dibandingkan dengan tingkat keawetannya. Untuk info harga tiang bendera stainless silakan klik disini.

Berikut ini adalah salah satu contoh pemasangan tiang bendera dari bahan pipa stainless steel yang dipesan oleh instansi sekolah SMKN 13 jakarta. Tiang bendera tersebut telah terpasang dengan sangat baik dan dilengkapi dengan roda penggerak serta tali khusus untuk pengibaran bendera merah putih.

Bengkel las Kembar Tekhnik adalah spesialis pembuatan tiang bendera dari material pipa stainless steel. Dengan ditangani oleh tenaga ahli dan berpengalaman sehingga tiang bendera yang dihasilkan akan maksimal dan berkualitas.

Tiang bendera dari material stainless steel menjadi pilihan utama dari bengkel kami, mengapa? Karena bahan pipa stainless itu sendiri memiliki sifat yang tidak akan berkarat sehingga sangat cocok untuk dipakai sebagai bahan dasar pembuatan tiang bendera. Seperti kita ketahui bahwa tiang bendera pada umumnya letak pemasangannya berada diluar ruangan yang sudah pasti akan selalu terkena panas matahari maupun hujan setiap harinya. Jadi sangat disarankan untuk menggunakan bahan pipa stainless sebagai bahan dasar pembuatan tiang bendera tersebut.



Baca juga : Keuntungan menggunakan tiang bendera stainless.

Berikut ini beberapa contoh tiang bendera stainless yang sudah terpasang.





Untuk pemesanan silakan hubungi kami di:
Telp : 085 385 755 111
Wasp : 085 385 755 111
Email: mandirikembartekhnik@gmail.com
Alamat: Jl.KH Usman no45 Rt01 Rw04
Kukusan - Beji - DEPOK

Baca juga produk yang lain dari Bengkel Kembar Teknik.
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar