Skip to main content

Tangga Besi Trap Kayu Menyempurnakan Konsep Rumah Modern

Dari berbagai alternatif bahan, tangga besi trap kayu semakin banyak diminati oleh orang-orang. Yakni kerangka tangga dibuat dari struktur besi yang disatukan dan kemudian ditempatkan kayu pada bagian pijakannya. Bagi sebagian orang, hal ini dipilih demi kepentingan estetika. Bagi sebagian lainnya, hal ini dipilih demi juga kekuatan tangga sebagai pijakan.

Konsep Rumah Modern

Bagi anda yang masih belum tahu konsep rumah modern, konsep modern adalah lebih mengedepankan fungsi daripada sekedar keindahan. Karenanya rumah modern memiliki desain yang sederhana dan geometris, bahkan bagi sebagian orang mungkin terkesan cukup kaku atau monoton. Pada pemilihan warna pun cenderung menggunakan beberapa warna netral seperti abu-Abu, hitam, putih dan cokelat. Karenanya tangga besi trap kayu sangat cocok untuk digunakan.


Kerangka besi pada tangga cocok jika dipadukan dengan konsep rumah modern karena konsepnya yang mengedepankan teknologi cukup banyak menggunakan furniture berbahan logam. Begitupun dengan kayu pada pijakan tangga juga cocok dengan konsep rumah modern, terutama jika warna alami kayu dibiarkan bagitu saja, cokelat apa adanya dengan bentuk yang kotak biasa. Memperkuat kesan rumah modern yang mengedepankan kesederhanaan desain.

Keindahan Tangga Besi

Bagi sebagian orang, tangga bahan beton lah yang terbaik dan paling estetis. Hal ini membuat sebagian ragu untuk menggunakan alternatif tangga besi. Padahal, tangga besi pun saat ini sudah sangat bervariasi dan bisa dibuat supaya tetap cantik. Apalagi jika dikombinasikan menjadi tangga besi trap kayu. Kesan kekuatan dari besi berpadu dengan warna alami dari kayu memberikan kesan yang kuat sekaligus natural.

Supaya bentuk kerangka besi tangga tidak mengganggu estetika, Anda serahkan pekerjaan tersebut kepada orang yang ahli. Seperti bengkel las yang sudah berpengalaman mengerjakan berbagai jenis tangga besi. Hasil las bukan hanya merekat kuat tapi juga rapi, sehingga tetap enak dilihat dan menambah estetika rumah.

Kekuatan Tangga Besi

Sedangkan terkait dengan kekuatan, tak perlu meragukan tangga besi trap kayu. Karena kekuatannya tidak kalah saing dengan bahan beton. Lebih kuat dari bahan kayu yang mudah keropos ataupun bahan kaca yang mudah pecah. Terutama jika Anda menyerahkan pengerjaannya pada ahli las, mereka bisa menyatukan kerangka besi pada tangga dengan kuat. Sehingga struktur tangga pun bisa solid dan tahan lama.


Anda bisa menghubungi bengkel las Kembar Teknik untuk mendapatkan layanan pembuatan tangga besi sesuai yang diharapkan. Mereka pun juga terbuka sejak awal tentang biaya pembuatan, sehingga Anda pun bisa memperhitungkan besar anggaran keseluruhan. Sehingga tak perlu khawatir nantinya tiba-tiba memubengkak. Serahkan saja pada mereka dan Anda hanya tinggal menunggu tangga besi trap kayu pesanan Anda jadi.

Lihat Juga Produk Yang Lain Dari Bengkel Kembar Teknik.

Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar