Skip to main content

Membuat Tangga Besi Trap Kayu Kuat dan Tetap Cantik

Mereka yang mengidamkan rumah minimalis cukup banyak yang mengedepankan alternatif tangga besi trap kayu untuk penghubung lantai. Selain itu beberapa juga menggunakannya untuk menggunanakan dengan mezzanine. Tapi sebagian lainnya menolak karena alasan tangga besi yang kurang estetis sehingga dianggap merusak tatanan rumah minimalisnya. Padahal tidak selalu tangga besi tidak bagus untuk dilihat.


Baca juga : Manfaat membangun mezzanine untuk rumah minimalis.

Alternatif Lebih Murah

Kebanyakan akhirnya memilih untuk menggunanakan tangga besi dibanding tangga beton karena biayanya yang jauh lebih murah. Selain itu proses pembuatannya pun lebih cepat karena hanya menghubungkan kerangka besi kemudian memasang trap kayu pada setiap pijakannya. Tangga besi trap kayu ini masih lebih banyak diminati dibanding tangga kayu full atau tangga kaca karena lebih mudah pada perawatan maupun lebih baik dari segi kekuatannya.

Estetika Tangga Besi

Memang masih cukup banyak yang meragukan tangga besi terutama dari sisi estetikanya. Mereka menganggap bahwa bentuknya yang seperti itu mengganggu penampilan rumah dan akhirnya membuat kurang nyaman ketika terlihat oleh tamu. Padahal tangga besi bisa dibentuk sesuai harapan, termasuk jika ingin membuatnya terlihat tetap estetis pada bagian-bagiannya. Untuk rumah modern, bentuk tangga besi trap kayu yang sederhana dan justru sangat cocok dengan konsep rumah.

Faktor Yang Berpengaruh

Salah satu faktor yang cukup berpengaruh pada keindahan tangga besi sebenarnya adalah pembuatannya yakni para tukang. Karena hal itu juga dipengaruhi oleh kemampuan mereka dalam mengerjakan sesuai dengan rancangan yang telah dibuat. Ketika rancangan telah dibuat dengan bentuk yang estetis dan mereka mampu membuatnya sama, maka tangga besi yang dihasilkan pun juga bagus sesuai dengan ekspektasi.

Selain pada kemampuan, pengalaman juga berpengaruh. Karena pengalaman yang lebih banyak cenderung membuat hasil garapan tukang lebih rapi, sehingga hasil tangga besi trap kayu yang dibuat pun rapi pada setiap sisinya. Karenanya lebih baik Anda menggunakan jasa pembuatan tangga besi yang sudah cukup berpengalaman seperti bengkel las Kembar Tekhnik. Mereka bisa mengerjakan tangga besi yang kuat dan rapi pada finishingnya.



Baca juga : Desain railling tangga minimalis modern.

Anda tak perlu khawatir jika masih awam dengan tangga besi karena Kembar Teknik juga mampu untuk membantu memberikan masukan untuk rancangannya. Termasuk jika Anda memiliki dana yang terbatas, mereka bisa memberikan masukan rancangan yang masih realistis di kantong. Anda hanya perlu menyampaikan kepada mereka dan mereka akan memberikan alternatif tangga besi yang cocok, menggunanakan kombinasi bahan yang sesuai budget.

Anda hanya perlu mengunjungi Bengkel Kembar Teknik untuk informasi lebih lanjut dan termasuk memesan jasa mereka. Dengan begitu Anda tak perlu khawatir lagi karena bisa mendapatkan tangga besi trap kayu yang bukan hanya kuat tapi tetap cantik dilihat.

Lihat Juga Produk Yang Lain Dari Bengkel Kembar Teknik.
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar