Skip to main content

Hijab/Penyekat ruangan masjid/mushola - Contoh Hijab Masjid Pemasangan di Cempaka Putih

Hijab/Pembatas ruangan untuk masjid atau mushola yang terbuat dari bahan stainless steel menjadi pilihan utama untuk memperindah arsitektur ruangan masjid. Karena berbahan utama stainless pastinya lebih awet dan lebih tahan lama jika dibandingkang dengan material yang lain. Selain itu, penampilannya juga lebih terlihat elegan dan lebih bersih tentunya.
Walaupun sebenarnya fungsi utama dari hijab masjid tersebut adalah sebagai pembatas atau penyekat ruangan yang membatasi antara jamaah laki-laki dan jamaah perempuan.


Baca juga : Pemasangan Hijab Masjid di SMKN 28 Jakarta.

Untuk pembatas ruangan masjid stainless ini juga sangat mudah cara menempatkanya, karena dilengkapi dengan roda yang komplit dengan rem jadi tinggal dorong sesuai daesain yang diinginkan kemudian setelah posisi penempatannya pas roda tinggal dikunci atau direm. Warna gorden juga bisa disesuaikan dengan warna ruangan masjid yang akan dipasangi pembatas tersebut.

Dengan Anda memesan hijab masjid di Bengkel Kembar Tekhnik Anda pastinya akan mendapatkan hijab stainless sesuai keinginan. Karena Anda bisa memilih desain,ukuran serta warna kain gorden sesuai yang Anda inginkan.

Untuk standar detail ukuran hijab/penyekat masjid  adalah sbb:
Panjang      : 200cm
Tinggi         : 165cm
Lebar kaki : 50cm

Akan tatapi ukuran tersebut hanya sebagai patokan untuk ukuran standar hijab stainless yang biasa kami produksi. Tetapi Anda  bisa mengkustom ukuran dengan kebutuhan ruangan masjid.

Untuk pemesanan silakan hub
Telp   : 085385755111
Wasp : 085385755111
Alamat: jl kh. usman no 45. rt01 rw04                           Kukusan -  Beji -  Depok
GRATIS ONGKIR seJABODETABEK!!!!

Berikut ini contoh pemasangan hijab masjid di cempaka putih.




Lihat Juga Produk Yang Lain Dari Bengkel Kembar Teknik.

Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar