Skip to main content

Tips Mendapatkan Kurung Batang Stainless yang Berkualitas

Semakin banyak orang yang mencari kurung batang stainless untuk inventaris bersama para warga. Hal ini dikarenakan keranda berbahan stainless memiliki kelebihan-kelebihan dibandingkan dengan bahan kayu ataupun besi. Namun sayangnya tidak mudah untukmendapatkan keranda yang berkualitas meskipun banyak dijual di pasaran. Padahal harapannya tentu bisa mendapatkan keranda yang kuat dan awet.


Baca juga : Keunggulan kurung batang stainless dibanding bahan lainnya.

Kelebihan Bahan Stainless

Bagi Anda yang mungkin belum banyak tahu mungkin penasaran dengan kelebihan bahan ini dibandingkan dua bahan lainnya, yakni kayu dan besi. Pertama bahan ini lebih ringan dibandingkan dengan besi, sehingga juga tidak terlalu membebani orang-orang yang mengangkat keranda berisi jenazah. Kedua, kurung batang stainless meskipun lebih ringan namun tetap lebih kuat dibandingkan dengan bahan kayu. Karenanya seperti menggabungkan kelebihan dari kedua bahan lainnya.

Faktor Keawetan Kurung Batang

Setiap pengurus masjid tentunya ingin supaya keranda masjid mereka awet, karena dengan begitu tidak perlu sering-sering untuk membeli. Uang masjid yang terkumpul dari donatur pun bisa digunakan untuk kebutuhan yang lainnya. Hal ini secara umum bisa dipenuhi oleh keranda stainless karena cenderung tahan lama. Hal ini secara umum dipengaruhi oleh dua faktor yakni pada pembuatan sambungan dan lapisan luar stainless.

Jika dalam pembuatan sambungan keranda dikerjakan dengan baik, maka bagian itu akan rapat dan kuat menyatukan struktur kurung batang stainless. Kedua, jika lapisannya dijaga agar tidak terkelupas, hal itupun akan mencegahnya dari korosi. Dalam perawatannya supaya lapisannya tahan lama bisa diolesi secara rutin dengan air asam atau pasta pembersih khusus stainless.

Keranda Stainless Berkualitas

Keranda yang kuat bisa didapatkan jika dikerjakan oleh tenaga yang ahli. Karena mereka akan menyambungnya dengan kuat antar bagian stainless menjadi satu kesatuan keranda yang solid. Seperti bengkel las yang sudah berpengalaman membuat keranda stainless. Mereka bisa membuat sambungan las yang merekat kuat dan rapi. Karenanya berbagai hasil las mereka selalu berkualitas dan tahan lama.

Selain itu kurung batang stainless jika dibuat oleh orang yang ahli juga bisa disesuaikan dengan budget. Misalkan Anda memiliki budget tertentu, jasa bengkel las akan memberikan alternatif bahan untuk digunakan supaya kemudian keranda yang dibuat biayanya sesuai. Tentunya mereka tetap memperhitungkan supaya meski keranda dibuat dengan biaya yang lebih efisien, kualitas kekuatannya tetap bagus dan awet.

Baca juga : Cara membuat kurung batang stainless agar kuat dan tahan lama.

Untuk mendapatkan kurung batang stainless yang berkualitas, Anda bisa menghubungi Bengkel Kembar Teknik untuk dibuatkan keranda yang rapi dan berkualitas. Mereka juga bersedia untuk secara transparan memberikan gambaran biaya sejak awal sehingga Anda bisa melakukan perhitungan yang lebih mendalam sebelum pembuatan bersama dengan para pengurus masjid yang lain. Dengan begitu kurung batang stainless yang dibuat bisa tepat sesuai dengan kebutuhan masjid dan harapan para donatur.

Baca juga produk lain dari Bengkel Kembar Teknik.
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar