Skip to main content

Membuat Kurung Batang Stainless Yang Kuat Dan Tahan Lama

Kurung batang stainless semakin banyak diminati oleh masyarakat terutama karena kelebihannya dibandingkan bahan kayu ataupun besi. Secara umum bahan ini lebih kuat dibandingkan keranda kayu, namun lebih ringan dibandingkan besi. Sehingga berada di tengah yang menggabungkan kelebihan keduanya. Karenanya disini akan diulas bagaimana membuat kurung batang supaya kuat dan tahan lama.


Perawatan Kurung Batang

Seperti hanya barang lain, supaya kurung batang tahan lama dibutuhkan perawatan yang benar. Namun kabar baiknya adalah perawatan untuk jenis kurung batang stainless lebih mudah dibandingkan dengan jenis kurung batang kayu ataupun besi. Lapisannya yang licin membuat noda atau kotoran diatasnya sangat mudah untuk dibersihkan. Sehingga setiap paska digunakan pastikan kurung batang tersimpan kembali dalam kondisi bersih seperti semula.

Tambahan Cairan Asam

Stainless yang digunakan untuk membuat keranda sudah didesain supaya tahan terhadap karat pada bagian permukaanya. Namun supaya lebih tahan, Anda bisa menambahkan cairan asam pada bagian permukaanya secara berkala. Cairan itu ada yang berupa sabun, bisa digunakan sekaligus ketika membersihkan atau dari perasan air jeruk. Prinsipnya dengan menyiram secara berkala, cairan asam itu akan membuat lapisan luar kurung batang stainless menjadi lebih tahan karat.

Tips Pembuatan Kurung Batang

Dalam proses pembuatnya logam stainless dilas supaya menyatu antar bagiannya. Supaya keranda kuat, maka sambungan lasnya juga harus bagus. Jika Anda tidak memiliki kompetensi las, lebih baik untuk membawanya ke bengkel las, terutama bengkel las yang sudah berpengalaman. Mereka bisa mengerjakan kurung batang sesuai dengan permintaan, dengan bagian sambungan yang merekat kuat.


Baca juga : Keunggulan menggunakan kurung batang stainless.

Jika Anda pun bingung dengan konsep dari keranda yang hendak dibuat, mereka pun bisa membantu untuk memberikan masukan-masukan. Karena mereka secara professional selalu berusaha memenuhi sesuai dengan apa yang dibutuhkan oleh pelanggannya. Sehingga Anda sampaikan saja bagaimana gambaran kurung batang stainless yang dibutuhkan. Mereka juga bisa memberikan beberapa alternatif pembuatan dan desain sesuai dengan budget Anda.

Ketika Anda melakukan pemesanan keranda stainless, pihak bengkel las akan memberikan gambaran kebutuhan untuk pembuatannya saja, tidak termasuk biaya operasional. Sehingga jika Anda ingin mengetahui biaya keseluruhan, bisa menanyakan lebih lengkap. Mereka akan terbuka sejak awal sehingga Anda tidak perlu kaget di akhir karena biaya yang tiba-tiba membengkak. Dengan begitu bisa digunakan sebagai pertanggung jawaban juga kepada para donatur.

Bagi Anda yang tertarik menggunakan jasa las , Anda bisa menghubungi Bengkel Kembar Teknik untuk membuatkan  keranda stainless, Anda juga bisa menghubungi kontak yang telah tersedia pada halaman website. Pesanan Anda akan dikerjakan sesegera mungkin dengan hasil las yang kuat dan berkualitas. Dengan bagitu masjid bisa memiliki kurung batang stainless yang kuat dan tahan lama.

Baca Juga Produk Yang Lain Dari Bengkel Kembar Teknik.

Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar