Skip to main content

Hijab/Pembatas Ruangan Masjid Stainless

Hijab masjid atau pembatas ruangan masjid adalah suatu perlengkapan di dalam masjid yang berfungsi untuk membatasi atau menyekat ruangan di dalam masjid yang fungsi utamanya adalah sebagai pemisah atau pembatas antara jamaah perempuan dan jamaah laki-laki. Ada beberapa macam jenis hijab masjid yang biasa digunakan, salah satunya adalah hijab masjid yang terbuat dari material stainless steel yang dikombinasikan dengan kain gorden.


Lihat juga : Pemasangan Hijab Masjid di SMK Negeri 28 Jakarta.

Bengkel las Kembar Teknik adalah salah satu bengkel las yang bergerak dibidang jasa pengadaan barang/produksi, salah satunya adalah Jasa pembuatan  pembatas masjid/mushola dengan bahan stainless  steel yang berkualitas.
Dengan rangka dari pipa stainless steel pastinya akan lebih kuat, elegan dan tahan lama. Karena seperti kita ketahui bahwa logam stainless itu sendiri memiliki sifat yang tidak akan berkarat. Selain itu dalam perawatannya juga lebih mudah dan praktis.

Untuk pemesanan hijab masjid tersebut Anda bisa memesannya satu paket dengan kain gorden atau hanya rangka stainlessnya saja. Untuk ukuran standar yang biasa kami produksi adalah Tinggi 160cm dan panjang 200cm,Lebar kaki 50cm dan dilengkapi dengan roda pengunci untuk memudahkan dalam memindahkannya. Tetapi ukuran tersebut tidaklah paten atau menjadi suatu keharusan bagi setiap pemesan, karena Anda bisa memesannya secara kustom dengan ukuran khusus atau sesuai dengan kebutuhan dari masjid tersebut. Anda bisa menentukan desain,ukuran hingga warna pada kain penutupnya.


Baca juga artikel ini : Tips khusus membuat pembatas ruangan masjid.

Untuk harga dari hijab masjid stainless juga bervariasi sesuai dengan ukuran yang Anda pesan. Jadi Anda tentunya bisa memesan hijab masjid sesuai dengan kebutuhan dan budget yang sudah Anda anggarkan. Untuk informasi lengkap mengenai harga dari hijab masjid stainless sesuai ukuran silakan klik disini.

Berikut beberapa contoh hijab/penyekat ruangan  masjid yang pernah bengkel kami kerjakan.

Untuk Pemesanan Silakan Hubungi Kami di:
Telp : 085 385 755 111
wasp : 085 385 755 111
Email : mandirikembartekhnik@gmail.com
Alamat : JL. KH usman no 45,  kel. kukusan                  kec. Beji,  Kota DEPOK




Lihat juga : Pemasangan Hijab Masjid Stainless di Masjid Al-Mukhlisin Sawangan Regensi.

Baca juga Produk yang lain dari Bengkel Kembar Teknik

Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar