Skip to main content

Manfaat Membangun Mezzanine Untuk Rumah Anda

Istilah mezzanine mungkin masih cukup asing untuk orang indonesia, meskipun sebenarnya sudah cukup banyak digunakan dalam struktur bangunan masa kini. Yaitu area yang dibuat seperti menggantung di dalam rumah di antara lantai dengan atap. Bentuknya mungkin lebih mirip seperti balkon, meski beberapa orang menyebutnya mirip seperti lantai tambahan. Prinsipnya hal itu membuat bangunan memiliki area tambahan, tanpa menambah luas lahan.


Baca juga : Mezzanine sebagai solusi penambahan lantai rumah berlahan sempit.

Dengan mulai sempitnya lahan, yang kemudian membuat harganya semakin mahal, menjadikan rumah minimalis semakin banyak diminati. Rumah didesain supaya sebisa mungkin bisa mungkin bisa memenuhi kebutuhan para penghuninya meskipun lahannya sempit. Salah satunya yang kemudian mendorong lahirnya gagasan mezzanine. Yakni ketika penghuni ingin menambahkan ruangan, namun tidak memiliki cukup lahan atau biaya untuk menambahkan lantai atas.

Sebelum Anda membuat tentunya butuh untuk menentukan struktur yang akan dibuat. Mungkin bagi Anda yang tidak memiliki pengetahuan tentang arsitektur, hal ini cukup rumit. Tapi tidak perlu khawatir, karena Anda bisa berkonsultasi dengan orang yang sudah ahli dalam pembuatannya. Seperti misalnya Bengkel las Kembar Teknik yang sudah berpengalaman dalam membuat mezzanine dari bahan besi. Mereka pasti bisa juga dimintai saran untuk konsep strukturnya.

Suatu hal yang pasti bisa Anda dapatkan ketika membuatnya di rumah Anda adalah tambah ruangan. Entah itu untuk kamar tidur, ruang bekerja atau bahkan sejenis studio, ruang santai bersama keluarga, ruang baca, atau bahkan ruang penyimpanan, sesuai dengan kebutuhan Anda. Biaya pun akan lebih efisien dibandingkan dengan membangun lantai tambahan dari material bangunan seperti cor. Apalagi jika dalam proses pembuatnya benar-benar dikerjakan oleh jasa yang professional.

Ketika Anda menginginkan tambahan ruang namun biaya yang dimiliki hanya terbatas, pihak jasa las bisa memberikan masukan. Seperti dari segi bahan, mereka bisa menyarankan  strategi penggunaan bahan supaya kemudian hal itu tetep kuat namun juga tidak melebihi budget. Mereka bisa memberikan rekomendasi bahan, misalkan untuk membuat mezzanine dari bahan besi, menggabungnya dengan kayu atau multiplek supaya lebih murah.



Manfaat lainnya adalah Anda bisa mendapatkan penyelesaian masalah yang sesuai dengan konteks rumah Anda. Misal ketika Anda mulai merasa rumah sempit dan ingin tambahan ruangan, Bengkel Kembar Teknik bisa memberikan Anda masukan penyelesaian untuk pembuatan struktur bangunan lama. Karena mereka sudah pernah menangani masalah dengan beragam konteks bangunan.

Professionalitas Kembar Teknik juga terlihat dari kesediaan mereka untuk terbuka dalam hal biaya pembuatan. Bukan hanya pada proses Pembuatan tapi juga biaya operasional. Sehingga dari awal Anda bisa memperkirakan biaya keseluruhan untuk pembuatan mezzanine tanpa harus khawatir nantinya tiba-tiba anggaran membengkak atau melebihi budget yang sudah di tentukan.
Untuk informasi lebih lengkap mengenai harga pembuatan mezzanine silakan klik disini. 

Bagaimana Anda tertarik untuk menggunakan jasa dari Bengkel Kembar Teknik? Jika Anda ingin menggunakan jasa layanan kami, silakan tekan tombol ikon WhatsApp yang berada di pojok kanan bawah untuk langsung terhubung dengan kami. Anda bisa berkonsultasi secara gratis mengenai produk yang akan Anda pesan.

Lihat Juga Produk Yang Lain Dari Bengkel Kembar Teknik.
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar