Skip to main content

Pintu Gerbang Besi Minimalis Kombinasi Kayu - Contoh Pintu Gerbang Minimalis

Pemasangan pintu atau pagar rumah tentunya dimaksudkan untuk memberikan rasa aman dan nyaman bagi penghuni rumah tersebut,karena memang itulah fungsi utama dari pagar dan pintu gerbang. Namun jika didesain dengan apik maka pintu dan pagar tersebut akan memiliki dua fungsi sekaligus. Selain fungsi utama diatas, pintu dan pagar juga bisa berfungsi sebagai pelengkap arsitektur dari bangunan rumah tersebut agar terlihat semakin indah dan mewah.

Sekarang ini banyak sekali model pintu gerbang dan pagar dengan berbagai macam bahan pembuatnya. Akan tetapi bahan dasar dari besi dan stainless menjadi pilihan paling tepat untuk dijadikan sebagai bahan dasar pembuatan pagar tersebut. Karena bahan besi dan juga stainless sudah pati lebih kuat dan tahan lebih lama.


Lihat juga : Pemasangan pintu gerbang minimalis di GDC Depok.

Untuk Anda yang menginginkan pintu dan pagar model minimalis namun tetap terlihat klasik maka Anda bisa mengkombinasikan denga kayu yang berkualitas. Sekarang ini bukan hal yang sulit untuk menemukan bengkel las yang bersedia untuk membuatkan dan mendesain pintu dan pagar dari berbagai macam bahan pembuatnya. Salah satunya adalah bengkel las Kembar Tekhnik yang berada di kota Depok.

Bengkel las kembar tekhnik adalah spesialis pembuat pintu gerbang dan pagar dengan berbagai macam model dan bahan pembuatnya. Ditangani oleh tenaga profesional dan sudah berpengalaman sehingga akan menghasilkan pekerjaan dengan hasil akhir yang memuaskan.

Berikut ini adalah contoh hasil pekerjaan dari bengkel kami yaitu pintu gerbang dan pagar dari bahan dasar besi yang dikombinasikan dengan kayu kamper oven yang berkualitas. Pemasangan diberbagai tempat diseluruh jabodetabek.






Untuk Pemesanan Silakan Hubungi Kami di:
Telp : 0853 8575 5111
WA :  0853 8575 5111
Email : mandirikembartekhnik@gmail.com
Alamat : jl. KH usman no 45,  kel.kukusan                    kec.beji  Kota DEPOK

Selain membuat pintu gerbang dan pagar, Bengkel Kembar Tekhnik juga membuat kanopi, tangga trap besi dan stainless, railling dan balkon, tiang bendera, pos satpam, pembatas ruangan masjid, dan lain-lain.

Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar