Skip to main content

Pintu Pagar Besi Minimalis - Contoh Pagar Minimalis Pemasangan di GDC Depok

Pintu dan pagar minimalis sangat digemari di era pembangunan saat ini. Kesan simpel tetapi penampilanya tetap enak untuk dilihat. Seperti kita ketahui bahwa fungsi utama dari pagar dan pintu gerbang adalah sebagai sarana untuk memberikan kesan aman dan nyaman kepada penghuni rumah tersebut. Akan tetapi jika ditata dan didesain dengan baik maka akan lebih menambah keindahan arsitektur bangunan rumah tersebut.


Sekarang ini banyak sekali model pintu dan pagar minimalis  dengan berbagai macam bahan pembuatnya, misalnya besi maupun stsinles. Untuk memiliki pagar dan gerbang minimalis dengan kualitas yang baik Anda dapat memesan pada bengkel las Kembar Tekhnik.
Bengkel las Kembar Teknik adalah spesialis membuat pintu gerbang dan pagar dari bahan utama besi maupun stainless dengan kualitas yang baik. Ditangani oleh tenaga yang sudah berpengalaman selama bertahun-tahun sehingga hasil yang didapatkan bisa maksimal.

Bengkel las kembar tekhnik selalu siap melayani pembuatan sekaligus pemasangan pintu dan pagar dengan berbagai macam model dan bahan pembuatnya. Anda bisa memilih model desain yang cocok dengan desain rumah tinggal Anda.

Berikut ini contoh pagar dan gerbang besi minimalis pemasangan di Grand Depok City




Untuk Pemesanan Silakan Hubungi Kami di:
Telp : 085385755111
Wasp : 085385755111
Email : mandirikembartekhnik@gmail.com
Alamat : Jl Kh usman no 45, rt01/rw04
                Kukusan -  Beji - DEPOK

Lihat Juga Produk Yang Lain Dari Bengkel Kembar Teknik.
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar