Skip to main content

Tiang Bendera Stainless Steel Untuk di Rumah Tinggal

Pada umumnya tiang bendera biasanya hanya terpasang di area sekolah dan kantor instansi pemerintahan saja. Karena tempat-tempat tersebut selalu mengadakan upacara pengibaran bendera setiap hari senin atau pada hari-hari tertentu yang berkaitan dengan peringatan hari besar nasional. Mereka selalu mengibarkan bendera merah putih sebagai wujud rasa cinta tanah air dan menghormati jasa para pahlawan kemerdekaan pastinya.


Akan tetapi, seiring berjalannya waktu tiang bendera tidak hanya terpasang di tempat tersebut saja, melainkan sudah meluas ke tempat-tempat lain seperti gedung perkantoran, pusat perbelanjaan dan bahkan sekarang ini di rumah tinggal juga sudah banyak yang memasang tiang bendera tersebut. Karena seperti kita ketahui bahwa setiap bulan agustus warga negara indinesia diwajibkan untuk mengibarkan bendera merah putih sebagai bentuk penghormatan atau memperingati hari kemerdekaan RI. Maka dari itu, tiang bendera harus selalu disiapkan di rumah ataupun tempat lainnya.

Untuk Anda yang bingung dalam pembuatan tiang bendera, Anda bisa memesannya pada bengkel las yang menyediakan jasa pembuatan tiang bendera tersebut. Salah satunya adalah bengkel las Kembar Tekhnik yang berada di kota Depok. Bengkel Kembar Tekhnik akan membuatkan Anda tiang bendera dengan ukuran dan desain yang Anda inginkan. Sangat disarankan, pembuatan tiang bendera sebaiknya menggunakan bahan pembuat dari logam stainless steel. Karena bahan yang satu ini memang memiliki banyak sekali kelebihan-kelebihan jika dibandingkan dengan tiang bendera dari bahan lainnya.

Untuk Anda yang ingin memasang tiang bendera pada halaman rumah tinggal, Anda juga bisa memesan tiang bendera dengan ukuran yang dusesuaikan dengan bangunan rumah tinggal Anda. Untuk tiang bendera yang dipasang pada halaman rumah tinggal tinggi idealnya adalah 4 - 6 meter saja,disesuaikan dengan tinggi rumah tersebut. Jika Anda masih bingung mengenai ukuran tinggi tiang bendera,Anda bisa berkonsultasi pada bengkel Kembar Tekhnik. Mereka akan melayani dan memberikan masukan tentang apa yang Anda butuhkan.


Dapatkan segera tiang bendera stainless dengan kualitas terbaik dari bengkel kami.
Untuk pemesanan silakan hub
Telp : 085385755111
Wasp : 085385755111
email : mandirikembartekhnik@gmail.com
Alamat : Jl.KH usman no 45, rt01 rw 04
                kel.Kukusan, kec.Beji, Kota Depok.

Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar