Skip to main content

Pemasangan Tiang Bendera Stainless di Hotel Erian Gondangdia

Berikut ini adalah contoh pemasangan tiang bendera stainless steel pesanan dari hotel erian yang berada di gondangdia.
Tiang bendera dari material pipa stainless steel menjadi pilihan yang paling tepat jika ingin memasang tiang bendera untuk diluar gedung atau halaman rumah. mengapa? karena material stainless itu sendiri mempunyai sifat yang tidak akan berkarat meskipun terkena panas dan hujang setiap hari. Jadi pipa stainless steel sangat pas untuk dijadikan sebagai bahan utama untuk pembuatan tiang bendera tersebut.

Baca juga : Tiang bendera stainless untuk didalam ruangan.

Selain kelebihan diatas, masih banyak keunggulan lain dari pipa stainless tersebut, misalnya dari segi perawatan juga sangat mudah. Dan yang paling utama adalah,  tiang bendera dari bahan utama pipa stainless pastinya akan lebih awet dan tahan lebih lama jika dibanding tiang bendera dari material lainnya. Karena bahan stainless itu sendiri tidak mudah keropos apalagi dimakan binatang seperti rayap, jadi ini menjadi alasan utama mengapa banyak orang lebih memilih tiang bendera dari bahan stainless steel tersebut.

Tiang bendara dengan pemasangan sistem dicor pada bagian kaki tiang akan menambah kekuatan tiang bendera tersebut jika terkena angin dan sebagainya.  Dengan tiang utama menggunakan model baut jadi lebih praktis dan tiang utama tersebut bisa sewaktu-waktu dilepas atau disimpan jika sedang tidak dipergunakan dalam jangka waktu yang lama.


Jadi tiang bendera dengan material stainless memang memiliki banyak sekali kelebihan dan keunggulan jika dibanding dengan tiang bendera dari material lain.
Untuk mendapatkan tiang bendera stainless dengan kualitas terbaik tidaklah sulit, karena sekarang banyak sekali bengkel las yang menyediakan jasa pembuatan tiang bendera dari bahan pipa stainless dengan kualitas terbaik. Salah satunya adalah bengkel las Kembar Tekhnik yang berlokasi di kota Depok.

Dengan Anda memesan tiang bendera di Bengkel Kembar Tekhnik, maja pastinya Anda akan mndapatkan tiang bendera yang sesuai dengan keinginan ataupun kebutuhan Anda. Karena di Bengkel Kembar Tekhnik semuanya bisa dikustom mulai dari desain ukuran serta bahan pembuatnya.

Berikut beberapa contoh tiang bendera stainless steel yang pernah kami kerjakan.





Untuk info pemesanan hubungi
Telp : 085385755111 
wasp : 085385755111 
Email : mandirikembartekhnik@gmail.com 
Alamat : jl. KH usman no 45,  kel. kukusan                    kec. Beji, KOTA DEPOK

Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar