Skip to main content

Tiang Bendera Stainless - Pemasangan Tiang Bendera di Raffles hill CIBUBUR

Tiang bendera dari material pipa STAINLESS  STEEL  sangat cocok untuk di pasang dihalaman rumah tinggal, terbuat dari bahan stainless sehingga sangat awet dan tahan terhadap segala cuaca, karena material logam stainless itu sendiri memiliki sifat  yang tidak akan berkarat sehingga sangat cocok untuk dipasang di outdoor rumah tinggal Anda.


Baca juga : Tips menentukan ukuran tinggi tiang bendera.

Untuk ukuran ideal tiang bendera itu sendiri, jika untuk dipasang dihalaman rumah tinggal 1 lantai adalah 4 meter  atau 5 meter, untuk rumah tingkat atau lebih dari satu lantai adalah 6 meter sampai 8 meter. Tiang bendera dengan model tanam atau dicor sangatlah praktis, dengan tiang utama yang bisa dilepas sehingga tiang tersebut bisa disimpan jika sewaktu tidak dipergunakan.

Selain kelebihan diatas, tiang bendera dari bahan pipa stainless juga sangat mudah dalam perawatannya. Untuk mendapatkan tiang bendera dari pipa stainless tidaklah sulit, apalagi sekang banyak sekali bengkel las yang yang menerima jasa pembuatan tiang bendera tersebut. Salah satunya adalah bengkel las KEMBAR tekhnik yang berdomisili di kota depok.



Dapatkan tiang bendera dengan kualitas terbaik dari bengkel kami ( KEMBAR TEKNIK) dengan harga yang sangat terjangkau.
Untuk informasi lengkap harga tiang bendera stainless sesuai ukurannya silakan klik disini.


Untuk pemesanan silakan hubungi kami di:
Telp : 085385755111
Wasp : 085385755111
Email : mandirikembartekhnik@gmail.com
alamat : jl KH Usman no 45, rt1 rw4 kel.                          kukusan kec. Beji kota.  Depok

Baca juga produk yang lain dari Bengkel Kembar Teknik.
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar