Skip to main content

Pemasangan Tiang Bendera Stainless di gedung GOLKAR jakarta pusat

Tiang bendera dari material pipa besi ataupun pipa stainless menjadi produk paling laris setiap bulan agustus, Karena pada saat bulan agustus setiap warga negara indonesia diwajibkan untuk mengibarkan bendera merah putih untuk memperingati hari kemerdekaan Republik Indonesia.

Tiang bendera dari bahan stainless steell menjadi pilihan yang paling banyak diminati, mengapa? Karena logam stainless memiliki sifat yang tidak akan pernah berkarat jadi sangat cocok jika dipasang diluar halaman rumah ataupun gedung perkantoran. Selain itu, dari sisi perawatan juga sangat mudah.


Lihat juga : Pemasangan Tiang Bendera Stainless di Senayan Residence.

Sudah menjadi tradisi setiap peringatan hari kemerdekaan seluruh warga indonesia diwajibkan mengibarkan Bendera merah putih. Sudah tersediakah Tiang Bendera di halaman rumah anda atau di Sekolahan atau gedung perkantoran tempat anda tinggal?
Jika belum maka segera pasang Tiang Bendera tersebut agar jika sewaktu-waktu diperlukan untuk mengibarkan bendera Anda sudah tidak disibukan lagi untuk mencari tiang bendera.

Bengkel KEMBAR TEKHNIK adalah bengkel yang bergerak dibidang jasa pengadaan/Produksi barang. Salah satunya adalah memproduksi Tiang Bendera  dari bahan pipa Stainless Steel.
Salah satu contoh pemasangan tiang bendera di gedung GOLKAR jl. pegangsaan barat jkt pusat.





Dapatkan tiang bendera dengan kualitas terbaik dari bengkel kami.
Untuk pemesanan silakan hub
Telp : 085385755111
WA :085385755111
email : mandirikembartekhnik@gmail.com
Alamat : jl. KH USMAN NO 45.  rt01 rw04
                kukusan - beji -  DEPOK

Lihat Juga Produk Yang Lain Dari Bengkel Kembar Teknik.
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar