Skip to main content

Pemasangan Tiang Bendera Stainless di Senayan Residence Grogol

Bengkel las Kembar Tekhnik adalah salah satu bengkel yang bergerak dibidang jasa produksi, salah satunya adalah memproduksi tiang bendera dari material stainless steel. Sudah banyak produk tiang bendera yang di kerjakan dan di pasang oleh tenaga-tenaga ahli dari bengkel Kembar Tekhnik. Salah satunya adalah tiang bendera stainless steel yang di pasang di perumahan Senayan Residence Grogol utara. Tiang bendera tersebut mempunyai ketinggian 10meter.


Lihat juga : Pemasangan Tiang Bendera Stainless di SDN Sunter Agung. 

Adapun material yang digunakan adalah sebagai berikut:
Pipa 4 inci sebagai kaki tiang dan tiang utama bagian paling bawah.
Pipa 3 inci sebagai tiang utama di urutan kedua atau letaknya diatasnya pipa 4 inci.
Pipa 2 inci sebagai tiang utama dan letaknya paling atas atau ujung.
Kemudian di bagian paling ujung tiang dipasang bola-bola stainless dengan ukuran 4 inci. Tiang yang kami priduksi selalu di lengkapi dengan roda penggerak tali dan juga handle sebagai pengikat tali tiang bendera tersebut.

Untuk bagian pada kaki tiang bendera tersebut, pemasanganya menggunakan media tanam dan dicor sedalam lebih kurang 70 cm. Jadi tiang utamanya masih bisa dilepas jika sewaktu-waktu akan dilakukan perawatan atau mungkin akan disimpan jika akan tidak dipergunakan dalam waktu yang cukup lama.

Anda bisa memesan tiang bendera berbahan stainless steel tersebut secara kustom. Jadi Anda bisa menentukan ukuran serta bahan pembuatnya sesuai kebutuhan. Bengkel Kembar Tekhnik melayani pembuatan sekaligus pemasangan tuang bendera stainless untuk seluruh wilayah jabodetabek.

Pastikan Anda mendapatkan tiang bendera stainless steel yang berkualitas hanya di bengkel Kembar Teknik.
Berikut ini adalah foto hasil pemasangan tiang bendera stainless steel di perumahan Senayan Residence Grogol Utara.




Untuk pemesanan silahkan langsung klik tombol ikon whatsapp yang berada dipojok kanan bawah atau lewat email (mandirikembartekhnik@gmail.com)


Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar