Skip to main content

Tiang Bendera Stainless Untuk Dalam Ruangan

Tiang bendera yang terbuat dari material stainless memang sangat cocok untuk dipasang di halaman rumah,sekolah,gedung maupun area perkantoran. Karena memang banyak sekali kelebihan-kelebihan dari tiang bendera yang  berbahan stainless steel.

Akan tatapi saat ini, tiang bendera yang berbahan stainless tidak hanya dipasang diarea luar atau outdoor saja, tetapi tiang bendera tersebut juga banyak dipasang atau di tempatkan di dalam ruangan atau indoor dari sebuah gedung atau ruang kerja. Biasanya tiang bendera stainless yang dipasang di dalam ruangan, akan ditempatkan di dalam ruang-ruang tertentu. Misalnya di dalam ruang rapat,ruang kerja atau bahkan di ruang kerja utama dari pemimpin perusahaan tersebut.


Tiang bendera stainless untuk di dalam ruangan memang memiliki desain yang berbeda dari desain tiang bendera untuk outdoor. Karena desain dari tiang bendera untuk dalam ruangan hanya mempunyai tiang tunggal saja, dan menggunakan pemberat berbentuk bulat di ujung bawah tiang bendera tersebut. Beda halnya dengan tiang bendera yang dipasang di outdoor yang memiliki kaki sejajar tiga, dengan tiang utama di bagian tengah dan bisa dirobohkan dengan hanya melepas bautnya saja.

Untuk ukuran tiang bendera di dalam ruangan biasanya hanya 2 meter saja. Lain halnya untuk tiang bendera outdoor yang ukurannya bervariasi menyesuaikan dengan lokasi dimana tiang bendera tersebut akan dipasang. Saat ini juga sudah banyak bengkel las yang menyediakan jasa pembuatan tiang bendera stainless dengan berbagai desain dan ukuran. Salah satunya adalah bengkel las KEMBAR TEKHNIK yang berada di kota depok.

Bengkel KEMBAR TEKHNIK adalah spesialis memproduksi tiang bendera dari material stainless dengan berbagai macam model sesuai pesanan. Bengkel kami melayani pembuatan tiang bendera stainless untuk di dalam ruangan ataupun tiang bendera untuk diluar ruangan. Segera pesan sekarang untuk mendapatkan tiang bendera yang berkualitas dari bengkel KEMBAR TEKHNIK.




Untuk pemesanan silakan hubungi kami di:
Telp : 085 385 755 111
Wasp: 085 385 755 111
Email : mandirikembartekhnik@gmail.com
Alamat : JL KH Usman no45. Rt01 Rw04
Kukusan - Beji - DEPOK

Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar