Skip to main content

Keuntungan Menggunakan Tiang Bendera Stainless

Tiang bendera stainless merupakan salah satu bagian penting untuk tempat-tempat publik maupun perumahan untuk mendukung semangat rasa cinta tanah air. Tiang bendera biasanya identik dengan sekolah atau kantor karena digunakan untuk mengadakan upacara pengibaran bendera. Kini, penggunaan tiang bendera juga sudah semakin meluas untuk ruang tertutup misalnya di dalam gedung, instansi pemerintahan, dan juga ruang kerja di kantor.


Baca juga : Tiang bendera stainless untuk didalam ruangan.

Stainless steel merupakan material yang paling cocok untuk pemilihan pembuatan tiang bendera. Tiang tersebut menawarkan lebih banyak keunggulan daripada material besi yang sudah lama digunakan. Berikut ini adalah keuntungan utama menggunakan tiang bendera stainless steel.

Ukuran Dapat Disesuaikan Kebutuhan

Anda dapat memesan tiang bendera dengan beragam ukuran sesuai dengan kebutuhan anda. Mulai dari tiang bendera untuk indoor hingga tiang bendera berukuran tinggi dapat anda pesan dengan harga yang berbeda.

Perawatan Mudah

Stainless steel termasuk material yang tidak memerlukan perawatan rumit. Bahkan tanpa perawatan pun, tiang bendera tersebut dapat bertahan dalam jangka waktu yang lama.

Bebas Karat

Ini adalah keunggulan utama stainless steel. Alasan utama orang-orang beralih ke tiang bendera dengan finishing stainless steel adalah karena bahan tersebut memiliki sifat bebas karat dan korosi walaupun diletakan di luar ruangan.

Awet

Sama seperti besi dan baja, stainless steel juga nemiliki sifat yang tahan lama. Bahan ini dapat bertahan selama bertahun-tahun meskipun diletakan di luar ruangan dan terpapar oleh sinar matahari, hujan maupun perubahan cuaca yang ekstrem.

Dengan berbagai keunggulan tersebut, konsekuensi logis yang perlu diperhatikan adalah harga tiang bendera tersebut memang lebih tinggi dibandingkan tiang bendera dari bahan besi. Namun, harga tersebut sebanding dengan kualitas yang akan didapatkan dan anda tidak perlu sering-sering mengganti tiang bendera karena tiang tersebut berkarat atau keropos.


Bengkel KEMBAR TEKHNIK adalah salah satu bengkel yang bergerak dibidang jasa produksi. Salah satu produksi andalannya adalah tiang bendera stainless. Anda dapat memesan tiang bendera stainless dengan ukuran sesuai kebutuhan anda. Dengan ditangani oleh tenaga yang ahli dan berpengalaman sehingga akan selalu menghasilkan tiang bendera dengan kualitas yang baik.
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar