Skip to main content

Pos Satpam Besi Minimalis Pengiriman di Bekasi

Berikut ini adalah contoh pos satpam atau pos pantau pengiriman di Bekasi, tepatnya adalah di hotel 88 kota BEKASI. Pos satpam yang terbuat dari material besi dan plat menjadi pilihan yang tepat jika Anda ingin memiliki pos satpam atau pos jaga yang sifatnya sementara atau portable. Karena pos satpam besi ini sangat mudah untuk di pindah-pindahkan dari satu lokasi ke lokasi yang lain.

Pos satpam yang dipesan pihak hotel 88 yang berada di kota Bekasi ini mempunyai ukuran Panjang 120cm, Lebar 120cm, Tinggi 200cm. Dengan bahan pembuatnya yaitu :
Tiang pos pipa 1,5 inchi, tebal 1,8mm.
Dinding plat eser tebal 1mm.
Atap plat eser tebal 1mm.
Lantai plat bordes tebal 2mm.


Selain kelebihan di atas, pos satpam besi ini juga akan lebih awet dan tahan lebih lama jika dibandingkan dengan pos satpam yang terbuat dari material lainnya, misalnya kayu atau bambu. Untuk proses pembuatannya juga lebih cepat dan harganya juga lebih terjangkau. Untuk info detail mengenai harga pos satpam besi silakan klik disini.

Pos satpam ini bisa di tempatkan di tempat-tempat yang memang perlu adanya penjagaan atau pemantauan agar terhindar dari tindak kejahatan atau hal-hal yang melanggar hukum. Misalnya di area parkir,di kawasan industri atu pabrik atau bisa juga di tempatkan di lahan kosong yang memang perlu adanya penjagaan atau di pantau setiap saat.

Saat ini tidaklah sulit untuk menemukan bengkel yang menyediakan jasa pembuatan pos satpam dari besi berkualitas. Salah satunya adalah bengkel KEMBAR TEKHNIK yang berlokasi di kota depok. Bengkel KEMBAR TEKHNIK adalah bengkel las spesialis memproduksi pos satpam dengan berbagai macam desain dan ukuran. Anda bisa mendapatkan pos satpam besi sesuai kebutuhan dengan harga yang terjangkau.
Selain itu, Anda juga bisa menentukan warna sesuai selera. Jadi memang banyak sekali kelebihan dan keuntungan-keuntungan yang didapat ketika Anda membuat pos satpam dari material besi dengan menggunakan jasa bengkel las.


Untuk pemesanan silakan hubungi kami di nomor telephone atau whatsapp yang tertera di bawah ini, atau bisa juga kirimkan lewat email sertakan ukuran dan desain yang Anda inginkan.
Telp : 0853 8575 5111
Wasp : 0853 8575 5111
Email : mandirikembartekhnik@gmail.com
Alamat : JL.KH USMAN no45. Rt01 Rw04
Kel.Kukusan Kec.Beji Kota DEPOK.


Baca juga produk yang lain dari Bengkel Kembar Teknik

Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar