Skip to main content

Pagar Stainless Untuk Kolam Renang - Pagar Stainless Kombinasi Akrilik

Kolam renang yang dibangun pada rumah tinggal memang memiliki kesan yang mewah. Namun desainnya memang perlu dilengkapi dengan adanya pagar pembatas atau pengaman. Karena seperti kita ketahui bahwa pada rumah tinggal biasanya terdapat anak-anak yang suka sekali bermain dengan air, sehingga sangat berbahaya jika kolam renang tersebut dibiarkan begitu saja tanpa adanya sistem keamanan seperti memasang pagar pembatas pada tepi kolam renang tersebut.


Untuk itu,pagar pembatas pada kolam renang memang sifatnya wajib untuk memberikan rasa aman ketika anak-anak tidak dalam pengawasan. Desain untuk pagar kolam renang juga bermacam-macam. Akan tetepi sangat di sarankan untuk menggunakan bahan pembuat pagar tersebut dari material stainless agar tidak berkarat.

Seperti kita ketahui, bahwa penempatan pagar kolam renang tersebut tidak jauh dari area yang pastinya akan selalu terkena cipratan air. Jadi, dengan menggunakan bahan pembuat dari stainless tentunya akan lebih awet karena tidak berkarat dan juga tidak keropos meskipun selalu terkena cipratan air dari kolam renang tersebut.

Untuk Anda yang bingung untuk mendapatkan pagar kolam renang dengan desain yang modern atau desain klasik minimalis, Anda bisa menggunakan jasa bengkel las yang menyediakan jasa pembuatan pagar tersebut. Bengkel KEMBAR TEKHNIK adalah salah satunya.


Bengkel KEMBAR TEKHNIK adalah spesialis pembuat pagar untuk kolam renang atau pagar untuk rumah hunian dengan desain yang modern dan bervariasi. Dengan ditangani oleh tenaga yang sudah berpengalaman sehingga akan menghasilkan pagar yang berkualitas,dan harga yang ditawarkan juga sangat terjangkau.

Untuk pagar kolam renang tersebut, Anda bisa mengaplikasikan dengan kaca tempered ataupun akrilik. Dengan pengaplikasian tersebut, kolam renang tersebut akan semakin terlihat mewah namun tetap aman ketika banyak anak-anak yang bernain disekitar kolam renang tersebut.

Untuk mendapatkan pagar kolam renang dengan kualitas yang baik dari bengkel KEMBAR TEKHNIK, silakan pesan sekarang juga di :
Telp : 085 385 755 111
Wasp: 085 385 755 111
Email: mandirikembartekhnik@gmail. com
Alamat: JL.KH.USMAN no45. Rt01 Rw04
Kukusan - Beji - DEPOK

Berikut ini contoh pagar kolam renang yang kami pasang di Green amani 345 jalan pekayon 1, pejaten barat.




Baca Juga Produk Yang Lain Dari Bengkel Kembar Teknik.
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar