Skip to main content

Hijab/Penyekat Ruangan Masjid dan Mushola Pemasangan di Sekolah MAN 7 DEPOK

Hijab/pembatas ruangan masjid dari bahan stainless yang pastinya kuat dan awet karena tidak akan berkarat, selain itu bahan stainless juga sangat mudah dalam perawatanya. Dengan rangka utama pipa stainless steel dan penutup menggunakan kain gorden, sehingga jadi terlihat lebih indah dan mewah.


Lihat juga : Pemasangan Hijab Masjid Stainless di SMKN 28 Jakarta.

Seperti kita ketahui bahwa fungsi utama dari hijab atau pembatas ruangan ini adalah sebagai alat atau elemen untuk membatasi shaf antara jamaah laki-laki dan jamaah perempuan. Namun jika didesain dengan baik dan benar maka Hijab Masjid ini juga bisa difungsikan sebagai kelengkapan arsitektur ruangan masjid tersebut. Jadi pada intinya bahwa hijab masjid ini mempunyai sifat multifungsi.

Berikut ini adalah contoh Hijab Masjid dari bahan Stainless yang dipesan oleh pengurus  sekolah MAN 7 kota DEPOK.
Karena sekarang ini Keberadaan masjid atau mushola tidak hanya ditempat-tempat umum atau pemukiman saja, melainkan disekolah,gedung perkantoran,rumah sakit, pusat perbelanjaan dan tempat-tempat yang lain juga sudah banyak yang memberikan fasilitas tempat ibadah khususnya masjid dan mushola.




Untuk pemesanan silakan hubungi kami di kontak dibawah ini atau langsung tekan tombol ikon whatsapp yang berada dipojok kanan bawah.

Telp : 085385755111
Wasp: 085385755111
Email: mandirikembartekhnik@gmail.com
Alamat : jl kh usman no 45. rt01 rw04
               kukusan -  beji -  DEPOK

Lihat Juga Produk Yang Lain Dari Bengkel Kembar Teknik.


Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar