Skip to main content

Fungsi Pos Satpam Besi - Pos Satpam Besi Minimalis Terlaris.

Satpam atau scurity merupakan petugas keamanan yang berperan penting untuk menjaga keamanan di suatu area seperti perumahan, pusat perbelanjaan, sekolah, kampus, rumah sakit, hotel atau tempat umum lainnya. Ketika bertugas, satpam biasanya tidak hanya sekedar berkeliling dan berjaga di depan, tetapi juga memiliki tempat kerja yang sering disebut dengan pos satpam. Pos satpam memiliki beberapa fungsi penting untuk mendukung keamanan yaitu sebagai berikut :
  • Tempat satpam yang bertugas memeriksa setiap motor atau mobil yang masuk atau keluar dari area yang diamankan.
  • Tempat satpam yang bertugas menertibkan motor dan mobil yang akan parkir di dalam area.
  • Tempat untuk satpam berteduh dari panas maupun hujan saat bertugas di luar ruangan.


Baca juga : Pos satpam besi solusi ideal pos jaga murah.

Pos satpam idealnya menggunakan bangunan permanen dari bahan batu bata. Tetapi karena keterbatasan tempat dan berbagai faktor, pos satpam besi minimalis kini menjadi pilihan yang populer untuk memenuhi kebutuhan pos satpam. Ada beberapa keunggulan pos satpam dari besi dibandingkan dengan pos satpam permanen dari material bangunan.

Pos satpam dari besi memiliki sifat yang lebih fleksibel. Pos tersebut biasanya berupa pos jadi yang diletakan di suatu tempat tanpa menggunakan pondasi sehingga dapat dipindahkan sewaktu - waktu.

Lebih Hemat Biaya

Biaya untuk membuat pos satpam dari bahan besi jauh lebih murah dibandingkan membuat pos satpam permanen dari batu bata. Untuk informasi lengkap mengenai harga pos satpam besi sesuai dengan desain dan ukuran silakan klik disini.

Tahan Lama

Walaupun biaya pembuatan pos satpam dari besi lebih murah dibandingkan pos satpam permanen, namun pos tersebut memiliki sifat tahan lama. Pos tersebut dapat digunakan dalam jangka waktu yang panjang dengan minim perawatan walaupun berada di luar ruangan yang notabene terkena panas matahari dan hujan.

Dapat Dibuat Dengan Berbagai Desain

Besi merupakan material yang mudah dibentuk. Oleh sebab itu, pos satpam besi pun dapat dirancang ke dalam berbagai macam desain dan ukuran sesuai dengan kebutuhan.

Jika Anda bingung untuk mendapatkan pos satpam besi minimalis dengan berbagai macam desain, Anda bisa menghubungi Bengkel las yang menyediakan jasa layanan tersebut, salah satunya adalah Bengkel Kembar Tekhnik. Bengkel Las Kembar Tekhnik adalah salah satu bengkel yang melayani jasa pembuatan pos satpam dari bahan besi. Ada banyak pilihan desain pos satpam yang dapat dijadikan referensi untuk memilih pos satpam yang paling sesuai dengan kebutuhan Anda. Besi yang digunakan untuk membuat pos tersebut merupakan besi berkualitas dan dikerjakan oleh pengrajin besi yang sudah berpengalaman. Pos satpam tersebut nantinya akan diberi finishing dengan cat yang warnanya dapat disesuaikan dengan pesanan Anda.


Lihat juga : Pos satpam besi pesanan sekolah Kamila Insan Cita di Sawangan 

Bengkel Las Kembar Teknik melayani pemesanan pos satpam besi seluruh Jabodetabek. Harga yang ditawarkan untuk produk - produk dari Kembar Tekhnik juga sangat kompetitif. Selain melayani pembuatan pos satpam, Kembar Tekhnik juga melayani pembuatan pembatas ruangan masjid, jemuran pakaian, pintu gerbang, dan berbagai macam produk besi maupun stainless steel dengan kualitas terbaik di kelasnya.


Untuk Pemesanan Silakan Hubungi Kami di:
Telp : 085 385 755 111
Wasp : 0853 8575 5111
Email : mandirikembartekhnik@gmail. com
Alamat : Jl.Kh Usman no45, Rt01 Rw04
Kukusan - Beji - Depok.

Lihat Juga Produk Yang Lain Dari Bengkel Kembar Teknik. 
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar