Skip to main content

Railling Balkon Besi Kombinasi Plat - Gambar Railling Kombinasi Yang Dipasang Di Jl.Nusantara Depok

Railling dan balkon yang terbuat dari material besi sekarang ini mempunyai banyak sekali bentuk atau model desainnya. Salah satunya adalah Railling dan balkon dengan desain kombinasi plat lobang kotak atau biasa juga disebut plat black mask,seperti railling dan balkon yang dipasang di jl.nusantara depok.

Model railling dan balkon seperti ini menjadi pilihan yang paling tepat kalau tujuannya adalah untuk memberikan perlindungan atau untuk pengaman ketika orang tersebut naik atau turun dari tangga itu. Karena lubang plat yang tidak terlalu besar sehingga lebih aman karena tidak takut jika ada anak-anak yang menaiki atau turun dari tangga tersebut. Selain itu, kesan minimalis juga semakin terlihat karenya memang desainnya yang simple tetapi menarik untuk dilihat.


Baca juga : Railling Tangga Minimalis Kaca Tempered.

Bahan besi dan plat yang digunakan adalah besi galvasis berkualitas dengan finishing pengecatan yang rapi sehingga akan menambah indan penampilan ruangan rumah atau bangunan tersebut.
Sekarang ini tidaklah sulit untuk menemukan bengkel las yang mampu membuat dan mendesain railling dan balkon dengan kualitas yang baik. Salah satunya adalah bengkel las kembar tekhnik.

Bengkel las KEMBAR TEKHNIK adalah salah satu bengkel yang menyediakan jasa pembuatan railling dan balkon dari material besi dan stainless dengan bebagai macam bentuk desain. Dengan penanganan dari tenaga yang ahli dan berpengalaman dibidangnya sehingga akan menghasilkan railling dengan hasil akhir yang pastinya berkualitas.

Selain membuat railling dan balkon, bengkel kembar tekhnik juga membuat berbagai macam jenis barang dari besi dan juga stainless seperti Kanopi, Pintu gerbang, Pembatas ruangan masjid (hijab masjid), Tiang bendera, Tangga dan juga barang lainnya.

Berikut ini adalah contoh railling dan balkon dari besi kombinasi plat yang pernah kami kerjakan.





Baca juga artikel : Manfaat Railling Tangga dan Bahan Pembuatnya.

Untuk pemesanan silakan hub kami di :
Telp : 085385755111
Wasp : 085385755111
Email : mandirikembartekhnik@gmail.com
Alamat : Jl Kh usman no 45. Rt01 Rw04
                Kukusan - Beji - DEPOK

Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar