Skip to main content

Railling dan Balkon Stainless - Contoh Gambar Relling Kaca Tempered

Railling tangga adalah salah satu kelengkapan arsitektur sebuah bangunan yang terkadang dilupakan. Padahal kalau dari segi fungsi, railling tangga ini fungsinya sangat penting dalam sebuah bangunan rumah yang tentunya rumah tersebut terdiri lebih dari satu lantai atau bangunan bertingkat.
Mengapa dinamakan railling tangga?  Karena objek ini letaknya persis pada tepi anak tangga atau berada disamping anak tangga. Sedangkan fungsi dari railling tangga adalah sebagai pagar pengaman atau tempat untuk pegangan ketika seseorang manaiki atau turun dari tangga tersebut.


Baca juga : Manfaat railling tangga dan bahan pembuatnya.

Seiring berjalanya waktu dan makin canggihnya teknologi, railling tangga kini memiliki banyak sekali model dan bahan pembuatan yang bermacam-macam juga, seperti kayu, bambu, besi, dan juga material logam stainless. Akan tetapi ada lagi railling tangga yang menggunakan kaca tempered. Biasanya railling tangga dengan model kaca tempered lebih mengedepankan kesan mewah pada arsitektur bangunan tersebut, tetapi tidak akan mengurangi fungsi utama dari railling tersebut yaitu sebagai pengaman ketika seseorang menaiki atau turun lewat anak tangga tersebut.

Dengan menggunakan kaca tempered dengan ketebalan 10mm sudah pasti kuat dan tahan terhadap benturan, jadi sangat aman untuk dijadikan sebagai railling tangga. Biasanya railling tangga dengan kaca tempered dipadukan dengan bingkai dari logam stainless steel, sehingga akan menambah kesan mewah dan elegan dari bangunan tersebut.

Bengkel las KEMBAR TEKHNIK adalah bengkel las yang bergerak dibidang jasa produksi, salah satunya adalah spesialis pembuatan railling tangga dari bahan stainless dengan perpaduan kaca tempered.
Ditangani oleh tenaga yang ahli dan sudah berpengalaman sehingga akan menghasilkan railling dengan kualitas yang baik.
Segera hubungi Bengkel kami untuk mendapatkan penawaran yang spesial.

Berikut ini beberapa contoh railling tangga dengan kaca tempered yang sudah kami produksi.





Untuk Pemesanan Silakan Hubungi Kami di:
Telp/Wasp : 085 385 755 111
Email : mandirikembartekhnik@gmail.com
Alamat : Jl Kh Usman no 45.  Rt01 Rw04
               kel. Kukusan kec. Beji kota Depok

Lihat Juga Produk Yang Lain Dari Bengkel Kembar Teknik.
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar