Skip to main content

Tangga Trap/Tangga Rebah Stainless - Jasa Pembuatan Tangga Berbagai Model

Tangga adalah suatu elemen yang terdapat pada sebuah bangunan gedung atau rumah yang desainnya lebih dari satu lantai. Fungsi dari tangga tersebut adalah sebagai jalan atau akses untuk naik dan turun dari lantai satu ke lantai satunya. Sekarang ini banyak sekali jenis tangga dengan berbagai macam model desain dan bahan pembuatnya. Biasanya pada bangunan-bangunan rumah tinggal pembuatan tangga trap atau tangga rebah menggunakan material bangunan dengan model di cor. Tetapi model tersebut sekarang ini kurang begitu diminati karena memang butuh biaya yang lumayan banyak dan waktu pengerjaannya juga lebih lama.

Sekarang ini para pemilik rumah atau arsitek bangunan lebih memilih besi atau stainless sebagai bahan dasar pembuat tangga untuk dijadikan tangga dalam bangunan atau rumah tersebut. Karena bahan besi dan juga stainless sudah pasti awet karena tidak akan kerpos dalam jangka waktu yang lama. Selain itu, bahan besi dan stainless juga sangat mudah untuk didesain menjadi sebuah tangga yang baik.

Desain tangga yang menggunakan bahan dasar besi atau juga stainless juga banyak variasinya mengikuti desain rumah tersebut. Ada berbagai model tangga trap atau tangga rebah yang terbuat dari material besi dan juga stainless, misalnya tangga balik, tangga model siku (L)  dan model lainnya. Untuk trap juga bisa divariasi atau kombinasi menggunaka trap kayu atau papan yang tebal sehingga akan menambah kesan mewah pada tangga tersebut.

Untuk mendapatkan tangga rebah yang terbuat dari besi maupun stainless yang berkualitas anda tidak perlu bingung, Anda bisa memesan pada bengkel kembar tekhnik yang berlokasi di kota depok. Bengkel kembar tekhnik adalah spesialis pembuat tangga dengan berbagai macam model dan bahan pembuatnya. Anda cukup mengirimkan desain tangga yang anda inginkan dan bengkel kembar tekhnik akan siap untuk membuatkan tangga seperti yang anda impikan.

Berikut ini adalah contoh tangga rebah atau tangga trap dari bahan stainless dengan trap yang dikombinasikan denga kayu kamper berkualitas.
Tangga ini dipasang di cluster puri insani yang berada di grand depok city kota depok.





Untuk pemesanan silakan hub
Telp : 085385755111
Wasp : 085385755111
Email : mandirikembartekhnik@gmail.com
Alamat : Jl Kh usman no45. Rt01 Rw04
               Kukusan -  Beji -  DEPOK

Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar