Skip to main content

Tangga Putar Stainless - Pemasangan Tangga Putar Stainless di GDC Cluster Puri Insani

Tangga putar dari bahan dasar logam stainless bisa dijadikan sebagai pilihan yang paling tepat jika anda ingin memiliki tangga dengan kualitas yang baik. Karena bahan tangga yang terbuat dari logam stainless memiliki banyak sekali kelebihan, selain kelebihan utama yaitu tidak akan berkarat, bahan stainless juga sangat mudah dalam perawatannya.

Tangga putar biasanya dijadikan sebagai alternatif untuk anda yang memiliki ruang sempit dan bingung bagaimana untuk mendesain tangga sebagai alat atau sarana untuk naik ke lantai atas atau sekedar sebagai jalan untuk naik ke tempat menjemur atau tempat dimana torn ditempatkan. Pemilihan tangga putar dirasa sangat tepat karena tangga putar tersebut tidak membutuhkan tempat yang luas seperti tangga trap atau tangga rebah model lainnya.

Untuk pemilihan sebagai bahan pembuat tangga putar biasanya menggunakan logam besi atau juga stainless. Masing-masing bahan pembuat tersebut tentunya mempunyai kelebihan dan kekurangan tersendiri.
Misalnya untuk tangga putar yang dibuat menggunakan bahan logam stainless tentunya akan lebih awet karena bahan stainless tidak akan berkarat sehingga akan bertahan lebih lama jika dibandingkan dengan tangga yang terbuat dari besi. Tetapi untuk tangga yang terbuat dari besi anda bisa memilih warna sesuai dengan keinginan, beda halnya dengan tangga stainless yang warnanya selalu terlihat mengkilap atau warna dop.

Untuk memiliki tangga putar dengan kualitas yang baik anda bisa memesan pada bengkel las kembar tekhnik. Bengkel las kembar tekhnik adalah spesialis pembuat tangga dari berbagai macam bahan dan desain. Anda bisa memesan dengan desain yang anda inginkan.
Dengan ditangani oleh tenaga yang ahli dan berpengalaman sehingga bengkel kembar tekhnik akan selalu menghasilkan barang yang berkualitas.

Berikut ini adalah contoh tangga putar stainless yang dipasang di cluster Puri Insani 1 di Grand Depok City.





 Proses finishing.

Proses perakitan tangga putar.

Untuk pemesanan silakan hubungi kami di:
Telp : 085385755111
Wasp : 085385755111
Email : mandirikembartekhnik@gmail.com
Alamat : Jl Kh usman no45.  Rt01 Rw04
               Kukusan -  Beji - DEPOK

Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar