Skip to main content

Spesialis Jasa Produksi Tiang Bendera Stainless

Tiang bendera dari  bahan utama pipa stainless steel sekarang ini sangat diminati oleh banyak kalangan, mengapa? karena tiang bendera dari bahan dasar pipa stainless selain awet karena tidak akan berkarat juga akan terlihat lebih kokoh dan elegan jika dipasang dihalaman gedung perkantoran, sekolah atau dihalaman rumah tinggal sekalipun. Jadi memang banyak sekali kelebihan-kelebihan yang bisa Anda dapatkan ketika Anda memilih untuk membeli tiang bendera yang terbuat dari bahan pipa stainless steel ini. Mengingat pemasangan tiang bendera yang kebanyakan pemasanganya adalah diluar ruangan yang pastinya akan terkena panas dan hujan setiap hari, jadi penggunaan bahan stainless ini memang sangat cocok dan minim akan perawatan.


Lihat juga : Pemasangan tiang bendera stainless di SDN Sunter Agung.

Bengkel las Kembar Teknik adalah spesialis pembuat atau memproduksi tiang bendera dari bahan utama pipa stainless berkualitas. Pengerjaannya selalu ditangani oleh tenaga ahli dan berpengalaman sehingga akan menghasilkan tiang bendera yang berkualitas. Untuk mendapatkan tiang bendera yang berkualitas silakan hubungi bengkel kami dan kami akan menyelesaikan pekerjaan itu dengan hasil yang maksimal.

Bengkel Kembar Teknik melayani jasa pembuatan tiang bendera stainless untuk seluruh wilayah jabodetabek. Untuk harga yang kami tawarkan sudah berikut pemasangan dan gratis ongkir untuk wilayah jabodetabek.
Untuk mengetahui harga tiang bendera stainless sesuai dengan ukuran dan detail materialnya silakan klik disini.

Untuk pemesanan silakan hubungi kami di:
TELP : 085385755111
WA    : 085385755111
Email : mandirikembartekhnik@gmail.com
Alamat : Jl.Kh Usman no45 Rt01 Rw04 Kukusan - Beji - Depok

Berikut ini sedikit contoh tiang bendera stainless yang sudah kami produksi dan sudah terpasang.





Baca Juga Produk Yang Lain Dari Bengkel Kembar Teknik.
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar