Skip to main content

Spesialis Railling dan Balkon Stainless

Railling tangga dan balkon yang terbuat dari bahan stainless steel sangat awet dan cocok untuk mempercantik interior rumah Anda. Selain fungsi utama dari railling adalah untuk keamanan ketika penghuni naik atau turun dari tangga, akan tetapi jika railling tangga ini didesain dengan baik juga berfungsi untuk memperindah interior rumah Anda. Jadi pada kenyataannya railling tangga memiliki sifat multifungsi.


Baca juga : Manfaat railling tangga dan bahan pembuatnya.

Bengkel las KEMBAR TEKHNIK adalah bengkel layanan jasa pembuat railling tangga dari bahan stainless steel dan juga besi. Dengan ditangani oleh tenaga ahli dan berpengalaman sehingga akan menghasilkan railling dengan hasil akhir yang rapi, indah dan tentunya berkualitas. Anda bisa memesan railling tangga dan balkon secara kustom di Bengkel Kembar Tekhnik.

Mengapa pemilihan bahan stainless menjadi unggulan bengkel kami?
Karena bahan metal stainless itu sendiri memiliki sifat yang tidak akan berkarat jadi sangat cocok untuk dijadikan sebagai bahan utama dari pembuatan railling tangga maupun balkon. Kemudian dari segi perawatannya, bahan metal stainless juga sangat mudah jika dibandingkan dengan railling tangga yang terbuat dari bahan lainnya misal kayu atau besi.


Kelebihan yang lain dari railling tangga stainless adalah sistem pengelasan dan finishingnya yang sangat rapi, jadi akan sangat nyaman ketika dipegang saat naik atau turun dari tangga tersebut. Jadi pada intinya railling tangga dari bahan metal stainless jauh lebih unggul jika dibandingkan dengan railling dengan bahan lainnya.

Berikut ini adalah beberapa contoh railling tangga stainless yang pernah kami kerjakan dengan hasil yang memuaskan.





Untuk Pemesanan Silakan Hubungi Kami di:
Telp / Wasp : 085 385 755 111
Email : mandirikembartekhnik@gmail. com
Alamat : Jl Kh Usman no45. Rt01 Rw04 Kukusan - Beji - Depok.

Baca juga produk yang lain dari Bengkel Kembar Teknik
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar