Skip to main content

Tiang Bendera Stainless JABODETABEK

Tiang bendera yang terbuat dari material logam stainless sangat digemari oleh semua kalangan. Karena tiang bendera dengan bahan stainless memang banyak sekali kelebihan-kelebihannya jika dibandingkan dengan tiang bendera yang terbuat dari material lainnya.


Sekarang ini, pemasangan tiang bendera bukan hanya di halaman sekolah atau kantor pemerintahan saja, tetapi sudah semakin meluas hingga pemukiman atau rumah-rumah tinggal pribadi. Karena seperti kita ketahui bahwa setiap bulan agustus seluruh warga indonesia diwajibkan untuk mengibarkan bendera merah putih sebagai bentuk penghormatan atas kemerdekaan Republik Indonesia.

Sekarang ini sudah bukan hal yang sulit untuk mendapatkan tiang bendera dari bahan stainless yang berkualitas. Karena sekarang sudah banyak sekali bengkel las yang menyediakan jasa pembuatan tiang bendera stainless tersebut. Salah satunya adalah bengkel las Kembar Tekhnik yang berada di kota Depok. Bengkel Kembar Tekhnik melayani pembuatan tiang bendera seluruh wilayah Jabodetabek.
Untuk harga yang ditawarkan juga sangat terjangkau. Besar kecilnya harga tiang bendera stainless ditentukan dari ketinggian tiang bendera tersebut. Untuk informasi lengkap mengenai harga tiang bendera stainless sesuai dengan ukurannya silakan klik disini.

Berikut ini adalah contoh pemasangan tiang bendera stainless di SD ISLAM AT-TAUBAH pulomas. Tiang bendera tersebut dipesan dengan ketinggian 10meter.
Adapun bahan pembuatnya adalah :
Pipa 4 inch, pipa 3 inch dan pipa 2inch.
Untuk pemasangan pada kaki tiang bendera dengan media tanam atau di cor sehingga sudah pasti kuat dan tahan terhadap guncangan atau angin kencang.





Untuk pemesanan silakan hubungi kami di:
Telp  : 085385755111
wasp  : 085385755111
Email : mandirikembartekhnik@gmail.com
Alamat : Jl KH Usman no 45,  kel. Kukusan                    kec. Beji, Kota Depok

Baca Juga Produk Yang Lain Dari Bengkel Kembar Teknik.


Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar