Skip to main content

Jual Gerobak Stainless - jasa Buat Gerobak - Gambar Gerobak Stainless

Gerobak dorong dari material stainless biasanya digunakan oleh para penjual makanan atau kuliner lainnya. Mengapa mereka lebih memilih gerobak dari bahan Stainless Steel? Karena gerobak yang terbuat dari bahan stainless pastinya kuat, awet dan pastinya tahan lebih lama karena material logam stainless itu sendiri memiliki sifat yang tidak akan berkarat. Selain itu juga bahan logam stainless juga sangat mudah dalam merawatnya.

Para penjual kunliner seperti pecel ayam, fried chicken, bubur dan yang lainnya, mereka lebih tertarik dengan menggunakan gerobak dari bahan stainless steel. Selain awet, gerobak dengan bahan dasar stainless juga akan terlihat lebih mewah dan yang pastiterlihat lebih bersih, jadi sangat cocok dan menarik jika gerobak tersebut dipakai untuk menjual makanan.

Bengkel KEMBAR TEKHNIK adalah salah satu bengkel Las yang bergerak dibidang jasa produksi, salah satunya adalah produksi pembuatan gerobak dari material stainless Steel. Bengkel kami ditangani oleh tenaga ahli yang sudah berpengalaman sehingga akan menghasilkan gerobak  dengan hasil yang sangat baik dan rapi.


Dapatkan Gerobak Stainless Steel terbaik hanya di Bengkel Las KEMBAR TEKHNIK.
Berikut beberapa contoh gerobak yang Sudah pernah kami produksi.




Untuk pemesanan silakan hub
Telp     : 085385755111
Wasp   : 085385755111
Email  : mandirikembartekhnik@gmail.com
Alamat : Jl KH usman no 45. rt01 rw04
               Kukusan - Beji - DEPOK








Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar