Skip to main content

Pembatas Shaf Sholat - Pembatas Ruangan Masjid Stainless Pemasangan di Ciracas Jakarta Timur.

Hijab masjid stainless atau pembatas ruangan masjid yang berfungsi untuk membatasi atau menyekat ruangan,dengan fungsi utamanya yaitu untuk membatasi antara jamaah laki-laki dan jamaah perempuan. Hijab masjid stainless kini hadir dengan berbagai macam model dan ukuran. Anda bisa mendapatkan hijab masjid stainless yang berkualitas dan sesuai kebutuhan dengan Anda memesannya secara kustom di Bengkel Kembar Teknik.


Lihat juga : Pemasangan Hijab Masjid Stainless di SMKN 28 Jakarta.

Seperti pada gambar diatas, Hijab Masjid stainless tersebut dipesan secara kustom oleh Kantor BP3TKI Jakarta Timur yang beralamat di Jl.Penganten Ali no71 Ciracas, Jakarta Timur. Mulai dari bentuk atau desain, ukuran serta warna pada kain gorden, Semuanya dipesan sesuai permintaan konsumen atau secara kustom.
Untuk detail ukuran dan material yang biasa kami gunakan adalah sebagai berikut:

  1. Tiang dan kaki pipa 1,5in
  2. Palangan atas dan bawah pipa 11/4in
  3. Lebar kaki 50cm
  4. Tinggi tiang 165cm
  5. Roda dengan pengunci di ke4 sudut kaki
Itu adalah detail material dan ukuran standar yang biasa kami produksi, namun Anda bisa memesannya dengan ukuran yang lain sesuai kebutuhan Anda.

Saat ini bukan hal yang sulit untuk Anda bisa mendapatkan Hijab Masjid stainless yang sesuai keinginan ataupun kebutuhan Anda. Karena sudah banyak sekali Bengkel las yang menyediakan jasa layanan pembuatan hijab masjid dari bahan stainless steel tersebut. Akan tetapi jika Anda ingin mendapatkan Hijab Masjid stainless yang berkualitas Anda bisa memesannya pada Bengkel Kembar Teknik. Harga yang ditawarkan juga bervariasi sesuai dengan desain dan ukuran dari Hijab Masjid tersebut. Untuk informasi lengkap mengenai harga Hijab Masjid stainless sesuai ukuran silakan klik disini.

Bengkel Kembar Teknik adalah salah satu bengkel las yang menyediakan jasa layanan pembuatan Hijab Masjid stainless yang berkualitas.Dengan dikerjakan oleh tenaga yang professional dan sudah berpengalaman sehingga akan mendapatkan hasil akhir yang maksimal. Dengan Anda memesan pada Bengkel Kembar Teknik tentunya Anda akan mendapatkan hijab masjid stainless yang sesuai dengan kebutuhan Anda. Karena di Bengkel Kembar Teknik semua produk bisa Anda pesan secara kustom, salah satunya adalah Hijab Masjid stainless yang satu ini. Anda bisa memesan dengan desain,ukuran serta warna kain gorden sesuai keinginan Anda.

Berikut ini adalah salah satu contoh Hijab Masjid stainless yang dipesan secara kustom oleh kantor BP3TKI Jakarta Timur.




Baca juga : Desain Hijab Masjid Stainless Knockdown.

Untuk Pemesanan Silakan Hubungi Kami di:
Telp : 085 385 755 111
Wasp : 0853 8575 5111
Email : mandirikembartekhnik@gmail. com

Alamat workshop :
Jl.Kh Usman no45 Rt01 Rw04. Kukusan - Beji -Depok.

Alamat Rumah :
Perum Citayam Sejahtera Blok B.15 Rt01 Rw08. Bojong baru - Bojong gede - Bogor.

Lihat Juga Produk Yang Lain Dari Bengkel Kembar Teknik.

Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar