Skip to main content

Pintu Gerbang Stainless Minimalis - Pemasangan Pintu Gerbang Stainless di Rawamangun.

Pintu gerbang atau pintu pagar menjadi bagian yang penting pada sebuah bangunan, baik itu bangunan rumah tinggal,gedung perkantoran,sekolahan ataupun bangunan yang lainnya. Karena dengan adanya pintu gerbang atau pagar, bangunan tersebut akan menjadi lebih indah. Selain itu,fungsi utama dari pintu gerbang adalah sebagai batas antara area luar dengan lingkungan di rumah Anda. Pintu pagar tersebut memberikan privasi bagi penghuni rumah atau bangunan yang lain sehingga tidak sembarangan orang dapat masuk ke dalam area bangunan tersebut.


Baca Juga Artikel : Fungsi dan tips memilih pintu gerbang rumah.

Seperti pada gambar diatas adalah salah satu contoh pemasangan pintu gerbang yang terbuat dari material stainless steel dengan model minimalis. Desain minimalis tersebut merupakan desain kustom dari custumer. Anda bisa memesan pintu gerbang dengan desain khusus sesuai keinginan dengan Anda memesan secara kustom di Bengkel Kembar Tekhnik. Karena di Bengkel Kembar Tekhnik semua produk bisa Anda pesan secara kustom mulai dari desain, ukuran,warna pada finishingnya hingga bahan pembuatnya.

Pintu gerbang tersebut terbuat dari holo stainless steel. Dengan bingkai atau rangka menggunakan holo ukuran 4x6cm dikombinasikan dengan jari-jari menggunakan holo ukuran 2x4cm. Desain minimalis tersebut terlihat lebih simple namun tetap indah dipandang karena sesuai dengan desain bangunan rumahnya yang mengedepankan konsep minimalis.
Pintu gerbang stainless tersebut dipasang di daerah Rawamangun.


Lihat juga : Pintu gerbang besi minimalis kombinasi kayu kamper.

Untuk Anda yang bingung ingin membuat pintu gerbang atau pagar dirumah, Anda bisa segera menghubungi Bengkel Kembar Tekhnik. Anda bisa berkonsultasi mengenai desain,harga hingga bahan pembuatnya.
Pastikan Anda mendapatkan pintu gerbang atau pagar yang berkualitas dengan Anda memesan pada Bengkel Kembar Tekhnik. Dengan ditangani oleh tenaga yang sudah berpengalaman sehingga akan menghasilkan suatu produk yang sesuai keinginan Anda.

Untuk Pemesanan Silakan Hubungi Kami di:
Telp/WA : 0812 8545 1161 
Email : mandirikembartekhnik@gmail. com
Alamat : Jl.Kh.Usman no45 Rt01 Rw04 Kukusan - Beji - Depok.

Lihat Juga Produk Yang Lain Dari Bengkel Kembar Teknik.
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar