Skip to main content

Pemasangan Hijab Masjid Stainless di Ciputat - Pesanan PT Adhi Commuter Properti

Berikut ini adalah Hijab atau pembatas ruangan masjid yang terbuat dari material stainless steel sebagai rangka dan kain gorden berkualitas sebagai penutupnya. Hijab Masjid tersebut dipesan oleh PT Adhi Commuter Properti yang berada di ciputat. Tepatnya di Oase Park Apartment
Jl. R.E. Martadinata, Cipayung, Kec. Ciputat, Kota Tangerang Selatan, Banten.
Hijab Masjid tersebut dibuat dengan ukuran kustom. Seperti kita ketahui bahwa produk yang Anda pesan di Bengkel Kembar Teknik semuanya bisa dikustom sesuai dengan kebutuhan atau keinginan Anda.


Lihat juga : Pemasangan Hijab Masjid Stainless di SMKN 28 Jakarta.

Hijab masjid diatas memiliki ukuran yang berbeda. 1unit dengan ukuran
P x T = 330 x 170cm, dan 1unit dengan ukuran P x T = 250 x 170cm. Adapun material yang digunakan adalah pipa 1,5in sebagai tiang dan kaki, dan pipa 11/4in sebagai palangan atau rel kain gordennya. Dengan ukuran yang berbeda, tentunya harganya juga berbeda. Untuk informasi lengkap mengenai harga Hijab Masjid stainless sesuai dengan ukurannya silakan klik disini.

Sekarang ini Hijab atau pembatas ruangan masjid yang terbuat dari material stainless memang menjadi primadona disetiap kalangan masyarakat. Karena memang banyak sekali kelebihan-kelebihan yang bisa Anda dapatkan ketika Anda memilih untuk membeli Hijab Masjid stainless tersebut. Selain harganya yang terbilang murah jika dibandingkan dengan tingkat keawetannya, Hijab Masjid stainless ini juga akan lebih menambah keindahan ruangan masjid tersebut. Selain itu, untuk perawatannya juga sangat mudah dan tidak memerlukan biaya tambahan untuk merawatnya, karena cukup di lap saja menggunakan kain yang halus.


Baca juga : Tips membuat hijab/pembatas ruangan masjid agar terlihat indah.

Jadi untuk Anda yang ingin membuat Hijab msjid stainless, silakan Anda memesan langsung pada Bengkel Kembar Teknik. Dengan ditangani oleh tenaga yang sudah berpengalaman sehingga pastinya akan menghasilkan barang yang berkualitas.

Berikut ini adalah salah satu contoh Hijab Masjid stainless yang dipesan oleh PT Adhi Commuter Properti di Ciputat.



Untuk Pemesanan Silakan Hubungi Kami di:
Telp : 085 385 755 111
Wasp : 0853 8575 5111
Email : mandirikembartekhnik@gmail. com
Alamat : Jl.Kh Usman no45 Rt01 Rw04 Kukusan - Beji - Depok.

Baca Juga Produk Yang Lain Dari Bengkel Kembar Teknik.
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar