Skip to main content

Penyekat Ruang Masjid - Hijab Masjid Stainless - Pesanan Rumah Sakit GPI DEPOK.

Bangunan pada sebuah masjid ataupun mushola identik dengan bangunan yang arsitekturnya didesain dengan ruangan yang luas tanpa adanya sekat atau pembatas didalam ruangan tersebut. Oleh karena itu, sangatlah penting untuk membuat penyekat atau pembatas ruangan yang sifatnya portable bukan permanen seperti penyekat ruangan khusus untuk masjid dan mushola yang terbuat dari bahan stainless steel yang satu ini.


Lihat juga : Pemasangan Hijab Masjid Stainless di SMK N 28 Jakarta.

Desain dari penyekat ruangan stainless minimalis ini sangat simpel dan mudah untuk dipindah-pindahkan dari satu tempat ke tempat yang lain. Dengan adanya roda pada keempat ujung kaki sehingga Anda tidak perlu repot-repot untuk menggotongnya ketika akan dipindahkan atau digeser kesisi yang lain. Setelah posisinya sesuai dengan yang Anda inginkan, Anda cukup menginjak rem atau pengunci yang terdapat pada keempat roda tersebut supaya tidak bergeser atau berubah posisi. Mudah bukan?

Penyekat ruangan berbahan stainless ini memang menjadi primadona dikalangan masyarakat sekarang ini, karena memang banyak sekali kelebihan-kelebihan yang bisa Anda dapatkan ketika Anda memutuskan untuk membeli penyekat ruangan berbahan stainless ini. Selain lebih kuat dan awet, kesan elegan juga akan terlihat pada ruangan yang terpasang penyekat stainless yang satu ini. Untuk model atau desain dari penyekat ruangan stainless ini juga sangat banyak viariasinya.


Baca juga : Desain Hijab Masjid Stainless Minimalis Modern.

Seperti kita ketahui bahwa tempat ibadah khususnya masjid ataupun mushola sekarang ini juga banyak terdapat ataupun tersedia ditempat-tempat umum seperti sekolah, gedung perkantoran, rumah sakit, SPBU dan tempat-tempat yang lain. Jadi sudah tidak asing lagi kalau dari pihak sekolah, SPBU ataupun rumah sakit banyak yang membutuhkan penyekat ruangan masjid atau mushola untuk dipasang ditempat mereka bekerja. Seperti contoh dibawah ini adalah penyekat ruangan mushola yang dipesan oleh pihak rumah sakit GRAHA PERMATA IBU yang beralamat di Jl.H Asnawi Beji Depok.

Hijab atau pembatas ruangan stainless ini dipesan dengan ukuran standar yaitu panjang 200cm dan tinggi 160cm. Adapun kain gorden yang dipilih adalah warna hijau tua sesuai dengan karpet yang ada pada mushola yang akan dipasang penyekat tersebut. Seperti Anda ketahui bahwa penyekat ruangan masjid atau mushola yang dipesan di Bengkel Kembar Teknik bisa Anda pesan secara kustom atau sesuai keinginan Anda. Mulai dari desain,ukuran hingga pada warna kain gordenya bisa Anda tentukan sendiri, Lebih enak bukan?

Proses perakitan.

Bukti pemesanan

Setelah terpasang.

Baca juga : Harga hijab masjid stainless sesuai desain dan ukuran.

Jika Anda tertarik untuk membeli atau memiliki hijab atau penyekat ruangan masjid dengan bahan utama stainles steel silakan Anda hubungi kami dengan menekan tombol ikon WhatsApp yang berada di pojok kanan bawah untuk langsung order atau sekedar berkonsultasi.
Pastikan Anda akan mendapatkan hijab atau penyekat ruangan stainless yang sesuai dengan keinginan Anda dengan Anda memesan pada Bengkel Kembar Teknik.

Lihat Juga Produk Yang Lain dari Bengkel Kembar Teknik.
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar