Skip to main content

Hijab/penyekat ruangan masjid stainless - Pengiriman ke Makasar.

Bengkel Kembar Teknik adalah spesialis pembuat Hijab Masjid atau penyekat ruangan masjid dengan bahan utama stainless steel. Dengan berbekal pengalaman di bidang pengelasan selama bertahun-tahun sehingga hasil yang didapatkan bisa lebih maksimal.
Untuk Anda yang sedang membutuhkan hijab masjid stainless berkualitas segera hubungi kami untuk order langsung atau berkonsultasi secara gratis.


Lihat juga : Pemasangan Hijab Masjid Stainless di MAN 7 DEPOK.

Pelayanan dari Bengkel Kembar Teknik untuk produk Hijab Masjid stainless meliputi seluruh wilayah Indonesia. Untuk wilayah JABODETABEK gratis ongkir dan pemasangan, selain wilayah Jabodetabek kami mengunakan jasa pengiriman melalui JNE, Tiki, dan Indah Cargo.
Seperti contoh dibawah ini adalah Hijab Masjid stainless yang akan dikirim ke salah satu kota di pulau Sumatera yaitu kota Makasar.

Hijab masjid tersebut berjumlah 6 unit dengan ukuran standar yaitu panjang 2meter dan tinggi 160cm. Adapun material yang digunakan adalah pipa 1,5inch, pipa 11/4inch dan roda yang dilengkapi dengan rem di keempat ujung kakinya. Adapun kain gorden yang digunakan adalah model dua lubang dengan warna hijau.
Hijab masjid tersebut nantinya akan dipasang di Masjid Jami' Nurul Mu'minin Yang beralamat di Jl.Jend Urip Sumoharjo
Kel. Karuwisi Utara Kec. Panakkukang Kota Makasar.



Baca juga : Jenis-jenis Pembatas Ruangan Masjid Yang Sering Digunakan.

Untuk Anda yang ingin mendapatkan hijab masjid stainless yang sesuai dengan keinginan Anda, Anda bisa memesan pada Bengkel Kembar Teknik secara kustom.
Mulai dari desain, ukuran, model kain gorden serta pemilihan warna kain gordennya bisa Anda tentukan sendiri. jadi pastinya Anda mendapatkan hijab masjid yang sesuai dengan harapan Anda.


Untuk harga dari hijab masjid tersebut berbeda-beda sesuai dengan ukuran dan model pada kain gordennya. Untuk info lengkap mengenai harga hijab masjid silakan klik disini.
Jadi, untuk Anda yang saat ini sedang membutuhkan atau ingin membuat Hijab Masjid stainless berkualitas segera hubungi Bengkel Kembar Teknik dan kami akan memenuhi kebutuhan ataupun keinginan Anda.

Proses pabrikasi.

Proses pengiriman.



Bukti pemesanan.

Lihat Juga Produk Yang Lain Dari Bengkel Kembar Teknik.


Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar