Skip to main content

Pos Satpam,Pos Jaga,Pos Parkir Besi Minimalis - Pengiriman di Bekasi

Bengkel Kembar Teknik adalah salah satu bengkel las yang menyediakan jasa layanan untuk pembuatan pos satpam, pos jaga atau pos parkir dari bahan besi berkualitas dengan berbagai macam desain dan ukuran. Untuk Anda yang saat ini sedang membutuhkan pos satpam atau pos jaga atau pos parkir, Anda bisa menghubungi dan memesannya kepada Bengkel Kembar Teknik, dan kami akan memenuhi kebutuhan Anda akan pos satpam tersebut.


Lihat juga : Pos satpam besi model jari-jari pesanan PT Primakarya Inti Selaras Bekasi.

Pos satpam atau pos jaga tersebut biasanya di tempatkan pada lokasi-lokasi yang memang perlu adanya pengawasan ataupun penjagaan. Seperti contoh misalnya pada kawasan pergudangan, kawasan industri, perkantoran,lahan parkir ataupun ditempatkan pada akses keluar masuk sebuah komplek atau perumahan.
Seperti contoh dibawah ini adalah pos satpam model tertutup yang akan ditempatkan pada salah satu kawasan perumahan di Bekasi.

Pos satpam besi tersebut dipesan secara Kustom untuk desain, ukuran dan warna pada finishingnya. Seperti kita ketahui bahwa semua produk yang dipesan pada Bengkel Kembar Teknik, semuanya bisa di pesan secara Kustom. Mulai dari desain, ukuran, warna pengecatan dan juga bahan pembuatnya bisa Anda tentukan sendiri.
Dengan begitu pastinya Anda akan mendapatkan pesanan Anda sesuai dengan keinginan ataupun kebutuhan.


Lihat juga : Pemasangan pos satpam besi portable di Perumahan Teras Country Residence Bojong Gede Bogor.

Untuk layanan jasa pembuatan pos satpam besi dari Bengkel Kembar Teknik meliputi seluruh wilayah Jabodetabek. Untuk harga pos satpam besi tersebut tentunya berbeda-beda sesuai dengan desain dan ukurannya.
Untuk informasi lengkap mengenai harga pos satpam besi silakan klik disini.
Harga yang kami cantumkan adalah harga sudah sampai alamat atau lokasi.

Jadi, untuk Anda yang ingin memiliki pos satpam yang sesuai dengan keinginan, segera hubungi kami untuk order langsung ataupun sekedar tanya-tanya atau berkonsultasi mengenai pos satpam tersebut dengan menekan tombol ikon WhatsApp yang berada dipojok kanan bawah.

Berikut adalah salah satu contoh pos satpam yang dipesan secara kustom oleh Bpk Imam Sutarto untuk ditempatkan di Perumahan Pondok Pekayon Indah Jl.Berkisar Blok BB4 Bekasi.

Proses pengiriman.

Proses pengecatan dasar.

Bukti pemesanan.

Selesai Terpasang.

Lihat Juga Produk Yang Lain Dari Bengkel Kembar Teknik.
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar