Skip to main content

Pos Satpam Besi Tertutup - Pos Parkir - Pengiriman di Tonjong Bojong Gede.

Semakin tinggi minat masyarakat untuk membuat atau memiliki pos satpam atau pos jaga yang terbuat dari bahan besi sehingga desain dari pos satpam itu sendiri juga semakin banyak dan bervariasi. Karena setiap konsumen tentunya punya selera yang berbeda-beda. Oleh karena itu desain atau model dari pos satpam besi tersebut juga banyak sekali modelnya. Sebagai contoh adalah pos satpam besi yang dipesan oleh pihak pengelola perumahan  Teras Country Residence yang beralamat di jl.Raya Tonjong Kec.Bojong gede Kab.Bogor.


Lihat juga : Pos satpam besi minimalis pesanan PT.Primakarya Inti Selaras di Bekasi.

Pos satpam tersebut dipesan dengan desain khusus yaitu model minimalis tertutup.
Dengan perpaduan plat dan kaca sehingga terlihat lebih mewah dan kokoh. Selain untuk pos satpam, pos dengan desain seperti di atas juga bisa dijadikan sebagai pos parkir atau pos pemeriksaan tamu yang akan keluar dan masuk area perumahan.
Pos satpam tersebut dipesan secara kustom baik itu desain,ukuran serta warna pengecatan pada tahap finishingnya.
Seperti Anda ketahui bahwa semua produk yang Anda pesan di Bengkel Kembar Teknik bisa dipesan secara kustom, sehingga Anda akan mendapatkan produk yang sesuai dengan kebutuhan ataupun harapan Anda.

Model atau desain pos satpam besi minimalis yang dibuat oleh Bengkel Kembar Teknik juga bervariasi. Untuk harga yang kami tawarkan juga sangat terjangkau dan bervariasi sesuai dengan ukuran dan desain yang Anda pilih.
Untuk informasi lengkap mengenai harga pos satpam besi minimalis silakan klik disini.

Jika Anda tertarik untuk memiliki pos satpam atau pos jaga yang sesuai dengan harapan Anda, silakan langsung menghubungi kami dengan menekan tombol ikon WhatsApp untuk order langsung atau berkonsultasi secara gratis.
Bengkel Kembar Teknik selalu mengutamakan pelayanan yang terbaik dan hasil kerja yang maksimal.

Dibawah ini adalah bukti pemesanan pos satpam besi minimalis tertutup oleh pihak pengelola Perumahan Teras Country Residence.

setelah terpasang.


Proses pengiriman.


Proses perakitan atau produksi.

Bukti pemesanan.

Lihat Juga Produk Yang Lain Dari Bengkel Kembar Teknik.



Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar