Skip to main content

Rangka Hijab Masjid Stainless-Pesanan SMKN28 JAKARTA.

Rangka atau bingkai hijab masjid yang terbuat dari bahan stainless steel memang sangat tepat untuk dijadikan pilihan ketika Anda akan membeli atau membuat penyekat ruangan masjid. Begitu banyak kelebihan-kelebihan yang bisa Anda dapatkan ketika Anda memutuskan untuk membeli hijab masjid berbahan stainless ini. Selain kuat dan awet, kesan elegan juga akan terlihat jelas ketika hijab masjid ini ditempatkan didalam ruangan masjid.


Baca juga : Pengertian dan fungsi dari hijab masjid.

Seperti contoh dibawah ini adalah rangka atau bingkai hijab masjid yang di pesan oleh salah satu sekolah di Jakarta tepatnya adalah SMKN28 Jakarta yang beralamat di Jln. Maritim no 26. Cilandak Jakarta Selatan. Hijab masjid ini adalah pesanan untuk yang kedua kalinya (repeat order) setelah sebelumnya juga pernah melakukan order hijab masjid stainless lengkap dengan kain gordennya. Adapun material yang digunakan adalah :
  • Pipa 1,5inch sebagai tiang dan kaki hijab.
  • Pipa 11/4inch sebagai palangan dan rel gorden.
  • Roda 2inch yang terpasang di setiap ujung kaki.



Lihat juga : Pemasangan hijab masjid stainless di kantor BP3TKI Jakarta Timur.

Untuk Anda yang sedang membutuhkan hijab masjid berbahan dasar stainless steel, Anda bisa berkonsultasi atau memesan langsung pada Bengkel Kembar Teknik.
Kembar Teknik adalah salah satu Bengkel Las profesional yang berdomisili di kota Depok  yang melayani atau menyediakan jasa layanan pembuatan hijab masjid berbahan dasar stainless steel. Dengan dikerjakan langsung oleh tenaga profesional dan berpengalaman sehingga hasil yang didapatkan sudah tidak perlu diragukan lagi.

Jika Anda ingin mendapatkan hijab masjid stainless yang sesuai dengan harapan atau impian Anda, Anda bisa memesan secara kustom pada Bengkel Kembar Teknik. Dengan pemesanan secara kustom pastinya Anda bisa menentukan sendiri desain,ukuran serta bahan pembuatnya.
Layanan dari Bengkel Kembar Teknik meliputi seluruh wilayah JABODETABEK.

Jika Anda berminat untuk menggunakan jasa layanan dari Bengkel Kembar Teknik silakan langsung menghubungi kami untuk melakukan order atau sekedar berkonsultasi untuk mendapatkan informasi yang lebih lengkap. Pastikan Anda mendapatkan hijab masjid yang sesuai dengan harapan atau impian Anda dengan Anda memesannya pada Bengkel Kembar Teknik.

Lihat Juga Layanan Jasa Yang Lain Dari Bengkel Kembar Teknik.
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar