Skip to main content

Jual Partisi Ruang Masjid Murah.

Mengenal Jenis Bahan Pembuat Pembatas Ruangan Masjid serta Tips Memilihnya.

Tirai pembatas ruangan minimalis tentunya tidak hanya digunakan pada ruang rumah minimalis saja, karena pada dasarnya banyak pula bangunan lain yang turut menggunakannya dan tidak terkecuali pada bangunan masjid dan mushola. Dalam hal ini masjid membutuhkan pembatas ruangan yang dapat difungsikan untuk memisahkan ruangan khusus beribadah atau sholat bagi ikhwan serta akhwat.


Baca juga : Model penyekat ruangan stainless minimalis.

Pembatas masjid itu sendiri hadir dengan beragam bentuk yang berbeda, seperti halnya beberapa jenis pembatas ruangan masjid dibawah ini :
  • Pembatas Masjid dari Kayu / Bambu.
Kayu dikenal sebagai bahan pembatas ruangan masjid yang kehadirannya telah cukup lama dikenal. Selain terbuat dari bahan kayu murni, beberapa jenis pembatas ruangan masjid yang dibuat pada zaman dulu juga seringkali dikombinasikan dengan beberapa bahan lain, seperti halnya rotan atau bambu. Dengan menggunakan beberapa bahan alami seperti diatas tadi, tentunya pembatas masjid tersebut memiliki struktur yang lebih ringan. Akan tetapi, jenis pembatas ruangan yang satu ini umumnya tidak dapat bertahan lama. Karena selain mudah patah, beberapa diantaranya juga ada yang habis dimakan rayap atau bahkan membusuk.
  • Pembatas Masjid dari Stainless steel.
Untuk jenis pembatas ruangan masjid lainnya yang saat ini lebih banyak digunakan itu terbuat dari bahan stainless steel atau besi. Selain dikenal lebih kokoh atau kuat, jenis pembatas ruangan masjid yang satu ini juga tidak mudah karatan atau korosi. Sehingga penggunaannya pun dapat bertahan jauh lebih lama dibandingkan dengan jenis pembatas masjid dari bahan lainnya.


Baca juga : Cara membuat hijab masjid berbahan stainless.

Tips memilih pembatas ruangan masjid.

Dengan mengetahui beragam jenis pembatas masjid yang tersedia di pasar, tentunya Anda pun dapat menentukan pembatas masjid mana yang akan Anda gunakan.
Namun jika Anda merasa bingung dalam menentukan pilihan yang tepat, maka ikutilah beberapa tips di bawah ini :
  • Tentukan ukuran.
Setiap bangunan masjid memiliki ukuran panjang, lebar, luas hingga tinggi yang berbeda antara satu dengan lainnya. Karena itulah untuk pemesanan pembatas ruangan pun umumnya dilakukan dengan menyesuaikan ukuran luas masjid terlebih dahulu, sehingga kebutuhan dari pembatas masjid pun dapat ditentukan dengan mudah.
  • Tentukan bahan serta kombinasi yang dimilikinya.
Seperti yang telah disebutkan pada bagian di atas tadi, ada banyak jenis bahan yang dapat digunakan dalam proses pembuatan pembatas ruangan masjid. Baik itu bahan pembatas yang memiliki harga murah hingga pembatas dengan harga tinggi yang tentunya memiliki kualitas yang lebih baik pula.
  • Pembelian pembatas ruangan siap pakai.
Untuk tips terakhir ini berkaitan dengan proses pembelian dari pembatas ruangan itu sendiri. Dalam hal ini, ada baiknya jika Anda memilih pembatas ruangan masjid yang tersedia di tempat jual partisi ruangan minimalis murah, seperti halnya pemesanan serta pembelian melalui situs www.kembarteknik.id. Selain murah, pembatas ruangan yang disediakannya pun dikenal dengan kualitas terbaik.
Untuk informasi lengkap mengenai harga hijab masjid sesuai dengan desain dan  ukurannya silakan klik disini.
Selain itu, kelebihan yang lain yang bisa Anda dapatkan adalah Anda bisa memesannya secara kustom mulai dari ukuran, desain hingga pada bahan pembuatnya. Dengan demikian maka Anda akan mendapatkan penyekat ruangan yang sesuai dengan kebutuhan ataupun yang sesuai dengan apa yang Anda harapkan.
Jika Anda tertarik untuk memesan pembatas ruangan dari bahan stainless berkualitas, silakan langsung menghubungi Bengkel Kembar Teknik dengan menekan ikon WhatsApp dipojok kanan bawah. Anda bisa berkonsultasi secara gratis ataupun langsung order produk yang Anda butuhkan.

Lihat Juga Produk Yang Lain Dari Bengkel Kembar Teknik.
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar