Skip to main content

Cara Membuat Pembatas Ruangan / Hijab Masjid Berbahan Stainless

Bingung mau buat pembatas ruangan / hijab masjid berbahan stainless? Salah satu bengkel yang sudah berpengalaman dalam pengerjaan bahan stainless akan memberikan Anda pengetahuan mengenai cara membuat dan merawat pembatas ruangan masjid berbahan stainless. Bengkel Kembar Teknik tahu semua akan keinginan Anda.


Baca juga : Pemasangan Hijab Masjid Stainless di SMKN 28 Jakarta.

Pilih Stainless Berkualitas

Semua jenis stainless memiliki bahan yang awet dan juga tahan terhadap cuaca apapun. Namun, tidak banyak orang yang tahu kualitas terbaik dari bahan stainless. KEMBAR TEKNIK sangat tahu stainless seperti apa yang berkualitas. Jika Anda ingin membuat pembatas ruangan masjid sendiri, maka pilihlah bahan stainless yang benar-benar berkualitas, jangan sampai salah memilih besi chrom yang memang sekilas mirip dengan stainless.

Desain Menyesuaikan Lokasi Penempatan

Ada banyak bentuk dan ukuran dari pembatas masjid atau hijab masjid. Anda harus membuat desain sesuai dengan kebutuhan dari tempat yang akan Anda gunakan. Apabila ingin membuat pembatas ruangan khusus untuk mushola yang berukuran sedang, ukur luas dari mushola tersebut agar pembatas ruangan tidak melebihi dan kurang dari ukuran ruangan. Anda bisa membuat pembatas ruangan yang berjumlah satu memanjang hampir seukuran dengan luas mushola atau berukuran kecil-kecil namun berjumlah banyak.

Lain halnya jika Anda ingin membuat pembatas ruangan pada masjid berukuran cukup luas. Anda bisa membuat pembatas ruangan masjid dengan jumlah lebih dari satu berukuran kecil. Sehingga, pembatas ruangan tersebut bisa disesuaikan dengan kebutuhan dari penggunaan masjid. Selain itu juga, ukuran kecil di tempat yang luas sangat efektif dalam keamanan dan juga keleluasaan untuk berpindah. Pembatas ruangan/hijab masjid berbahan stainless rata-rata menggunakan roda di setiap ujung sisi untuk memudahkan dalam pemindahannya.

Gunakan Penutup

Rangka sudah Anda buat menggunakan bahan stainless, lalu selanjutnya penutup untuk pembatas ruangan. Gunakan gorden dengan panjang yang sesuai dengan pembatas ruangan. Dan jangan lupa pengait berbentuk cincin yang seukuran dengan rangka dari pembatas ruangan. Hal tersebut agar memudahkan pengguna untuk menggeser gorden dalam keadaan membuka maupun menutup.


Baca juga: Tips Membuat Hijab Masjid Agar Terlihat Indah.

Namun, buat Anda yang kesusahan untuk membuat pembatas ruangan masjid sendiri, tidak perlu khawatir lagi. Bengkel KEMBAR TEKNIK bisa melayani pembuatan Hijab Masjid dengan desain dan ukuran yang Anda inginkan. Sudah banyak pembatas ruangan masjid / hijab masjid berbahan stainless yang kami produksi, jadi Anda tidak perlu ragu untuk memesan hijab masjid stainless dari bengkel kami. Harga yang kami tawarkan juga sangat terjangkau, Untuk informasi harga hijab masjid stainless sesuai dengan ukurannya silakan klik disini.

Tersedia dalam berbagai macam ukuran. Anda dapat memesan dengan menyesuaikan luas dari mushola atau masjid yang akan di pasangi pembatas atau hijab tersebut. Dan Bengkel Kembar Teknik siap memenuhi permintaan Anda tersebut. Hubungi nomor telephone atau alamat email yang tertera pada halaman website kami. Pelayanan Bengkel Kembar Teknik meliputi seluruh wilayah Jabodetabek. Dan untuk Anda yang berada di luar daerah, kami bisa dan siap membuat Hijab Masjid Model Knockdown untuk mempermudah dalam pengiriman.

Baca juga produk yang lain dari Bengkel Kembar Teknik.
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar