Skip to main content

Papan Tulis/Whiteboard Rangka Stainless Pesanan Masjid Nurul Hikmah.

Papan tulis atau whiteboard dengan rangka dari bahan stainless steel memang menjadi pilihan yang sangat tepat ketika Anda ingin membuat atau memiliki papan tulis yang berkualitas. Karena dengan rangka yang terbuat dari bahan stainless tentunya akan lebih kuat dan pastinya lebih awet. Selain itu, dengan rangka stainless yang dipadukan dengan tripek akan terlihat lebih elegan dan mewah.

Papan tulis ini bisanya terdapat pada sekolah-sekolah, namun papan tulis yang terbuat dari bahan stainless ini juga cocok untuk ditempatkan di Masjid,TPQ,Ruang rapat dan ruang tempat presentasi yang lainnya. Karena desain dari papan tulis ini sangat praktis dan fleksibel. Sedangkan untuk jenisnya ada yang dikhususkan untuk spidol dan juga ada yang dibuat untuk kapur tulis. Yang membedakan daru kedua jenis papan tulis tersebut terletak pada jenis papannya atau tripleknya.


Seperti contoh papan tulis diatas adalah jenis papan tulis untuk spidol yang akan ditempatkan di masjid. Papan tulis tersebut dipesan oleh pihak pengelola Masjid Nurul Hikmah yang beralamat di Jl. Randu No.15, RT.7/RW.11, Klp. Dua Wetan, Kec. Ciracas, Kota Jakarta Timur. Papan tulis tersebut dipesan dengan ukuran custom.
Adapun bahan material yang digunakan adalah sebagai berikut :
1. Holo 4x4cm sebagai kaki/tiang.
2. Holo 4x2cm sebagai frem triplek/papan.
3. Triplek dengan lapisan melanie tebal 18mm.
4. Roda yang dilengkapi dengan pengunci.

Bukti pemesanan.

Desain dari papan tulis yang kami produksi sangat praktis dan fleksibel. Dengan adanya roda pada tiap ujung kakinya, jadi akan sangat mudah ketika akan dipindahkan dari satu tempat ke tempat yang lain. Selain itu, bingkai atau frame dari papan tulis tersebut bisa diputar tanpa harus menggotongnya atau memutar seluruh bagian dari papan tulis tersebut.

Jika Anda tertarik dan ingin memiliki papan tulis yang sesuai dengan keinginan ataupun kebutuhan, Anda bisa memesannya secara custom pada Bengkel Kembar Teknik. Bengkel Kembar Teknik adalah bengkel spesialis pembuat papan tulis atau whiteboard daerah Jabodetabek.
Dengan ditangani oleh tenaga yang sudah ahli dan berpengalaman dibidangnya, sehingga akan bisa menghasilkan pekerjaan yang berkualitas. Dengan Anda memesan papan tulis secara custom, pastinya Anda akan mendapatkan papan tulis yang sesuai dengan harapan Anda. Baik dari desain,ukuran hingga pada bahan pembuatnya bisa Anda tentukan sendiri.

Proses perakitan rangka.


Lokasi pengiriman.

Jika Anda tertarik untuk menggunakan jasa dari Kembar Teknik, silakan Anda menghubungi langsung lewat tombol ikon whatsapp yang berada dipojok kanan bawah. Anda bisa order langsung atau sekedar konsultasi, karena bengkel Kembar Teknik juga menyediakan layanan Konsultasi Gratis, jadi Anda bisa memanfaatkan layanan tersebut.

Lihat Juga Produk Yang Lain Dari Bengkel Kembar Teknik.
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar