Skip to main content

Pembatas Ruangan Masjid Stainless - Jasa Produksi Tirai Mushola

Di dalam masjid/mushola biasanya terdapat penyekat atau pembatas ruangan atau biasa juga disebut tirai pembatas ruangan masjid/mushola yang berfungsi untuk membatasi antara jamaah laki-laki dan jamaah perempuan. Pembatas ini biasanya terbuat dari berbagai macam bahan misalnya kayu, kain, akrilik atau yang lainya.


Baca juga : Tips Membuat Hijab Masjid Agar Terlihat Indah.

Seiring berkembangnya zaman, kini pembatas ruangan masjid atau biasa juga disebut hijab masjid mempunyai dua fungsi, selain fungsi utamanya adalah untuk membatasi antara jamaah laki-laki dan perempuan, namun jika didesain dengan baik juga bisa difungsikan sebagai pelengkap interior di dalam ruangan masjid itu sendiri.

Hijab masjid yang paling banyak diminati adalah hijab masjid dari material logam stainless steel. Karena hijab masjid berbahan dasar  stainless stell sangat cocok karena sangat awet dan juga kelihatan lebih bersih. Karena logam stainless itu sendiri memiliki sifat yang tidak akan berkarat sehingga sangat cocok untuk dipasang di dalam ruangan masjid ataupun mushola.


Lihat juga : Pemasangan Hijab Masjid Stainless di Kantor BP3TKI Jakarta Timur.

Dilengkapi dengan roda pengunci di keempat ujung kakinya sehingga sangat mudah dalam pemindahan posisi pemasangannya. Karena hijab masjid ini bersifat portabel, jadi sangat mudah untuk dipindah- pindahkan dari satu sisi kesisi yang lain.

Bengkel Las Kembar Teknik adalah salah satu Bengkel las yang menyadiakan layanan jasa pembuatan Hijab Masjid dari bahan dasar pipa stainless steel.
SEGERA pesan sekarang untuk mendapatkan hijab masjid dengan kualitas terbaik dan penawaran harga yang spesial dari bengkel kami. Untuk informasi lengkap harga hijab masjid stainless sesuai ukurannya silakan klik disini.





Lihat juga : Pemasangan Hijab Masjid di Ciputat.

Dengan Anda memesan hijab atau pembatas ruangan masjid di Bengkel Kembar Teknik, Berarti Anda sudah pasti akan mendapatkan hijab masjid yang sesuai dengan keinginan ataupun kebutuhan Anda. Karena hijab masjid yang Anda pesan di Bengkel Kembar Teknik semuanya bisa Anda kustom, mulai dari desain hijab itu sendiri, ukuran hingga warna kain gordennya pun bisa Anda pilih sesuai selera Anda. Dengan begitu hijab masjid pesanan Anda tentunya akan sesuai dengan apa yang Anda harapkan.

Untuk Pemesanan Silakan Hubungi Kami di:
Telp     : 085 385 755 111
Wasp   : 085 385 755 111
Email : mandirikembartekhnik@gmail.com
Alamat : Jl KH usman no 45,  rt 01 rw 04
                kel. Kukusan, kec. Beji, Kota Depok

Baca juga produk yang lain dari Bengkel Kembar Teknik

Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar