Skip to main content

Handrail Kloset/Handrail Untuk Kamar Mandi - Gambar Handrail Kloset / Handrail Kamar Mandi

Handrail kloset  adalah salah satu elemen yang terdapat pada ruangan kamarmandi, yang berfungsi sebagai alat bantu atau alat untuk pengaman ketika seseorang selesai menggunakan sarana didalam kamarmandi tersebut, misalnya untuk pegangan ketika hendak berdiri saat selesai buang air besar atau sehabis kencing. Dengan adanya handrail kloset atau handrail kamarmandi pengguna jadi lebih aman karena bisa pegangan dan tidak takut akan terpeleset, terlebih lagi jika kamarmandi tersebut sering dipakai oleh orang yang sudah lansia.


Baca juga : Alasan mengapa harus menggunakan handrail kloset.

Handrail kloset atau handrail kamarmandi yang terbuat dari bahan stainless yang pastinya kuat dan awet dan tidak akan berkarat sehingga sangat cocok untuk dipasang di kamar mandi. Karena bahan stainless itu sendiri memiliki sifat yang tidak akan berkarat sehingga sangat pas untuk dipasang didalam kamarmandi, karena handrail itu sendiri sudah pasti akan terkena cipratan air setiap hari.


Handrail kloset sendiri memiliki berbagai macam bentuk model dan ukuran, Untuk pemasangan handrail kloset atau kamar mandi sangatlah mudah, Tinggal dibor menggunakan baut viser atau dinabol.

Berikut beberapa contoh  pemasangan Handrail  kloset yang pernah kami kerjakan.






Untuk pemesanan silakan hub
WA : 085385755111
Telp : 085385755111
email : mandirikembartekhnik@gmail.com
Alamat : Jl KH usman no 45.  rt01 rw04
               Kukusan - Beji - DEPOK

Baca juga produk yang lain dari Bengkel Kembar Teknik.
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar