Skip to main content

Pembatas Masjid stainless - Pesanan Pondok Pesantren Fahim Qur'an Plus - Tenjolaya Bogor.

 Pembatas ruangan masjid atau biasa disebut dengan nama Hijab Masjid yang terbuat dari bahan stainless steel semakin banyak diminati oleh banyak kalangan masyarakat pada umumnya. Karena hijab masjid stainless ini memang banyak sekali memiliki kelebihan-kelebihan yang belum tentu bisa Anda dapatkan pada hijab masjid yang terbuat dari bahan lainnya. Selain praktis dan lebih kokoh, bahan stainless ini juga tidak akan berkarat sehingga akan lebih awet dan terlihat lebih elegan.


Baca juga : Daftar harga hijab masjid stainless sesuai dengan ukurannya.

Seperti pada gambar diatas adalah hijab masjid stainless yang dipesan oleh pihak Pondok Pesantren Fahim Qur'an Plus yang berlokasi di kota Bogor, tepatnya beralamat di jl.Tapos1 Tenjolaya Kab.Bogor. Hijab masjid atau penyekat ruangan masjid tersebut dipesan dengan ukuran Kustom yaitu panjang 250cm dan tinggi 160cm dengan kain gorden berwarna kuning. Seperti Anda ketahui bahwa semua produk yang Anda pesan di Bengkel Kembar Teknik bisa dipesan secara Kustom atau sesuai keinginan. Jadi pastikan Anda mendapatkan hijab masjid stainless yang sesuai dengan keinginan Anda dengan Anda memesannya pada Bengkel Kembar Teknik.


Bukti pemesanan.

Sekarang ini tempat ibadah masjid ataupun mushola sudah banyak kita temui di tempat-tempat umum seperti rumah sakit, SPBU,sekolah dan juga pada gedung perkantoran. Jadi tidak heran lagi apabila ada pemesanan hijab masjid untuk sekolah,gedung perkantoran dan juga tempat umum yang lainnya yang sudah disediakan tempat ibadah untuk umat muslim yaitu masjid dan mushola. 

Lihat juga : 

Demikian sedikit ulasan mengenai hijab masjid atau penyekat ruangan masjid yang terbuat dari bahan stainless yang dipesan oleh pihak Pondok Pesantren Fahim Qur'an Plus. Untuk Anda yang ingin mendapatkan hijab masjid stainless yang berkualitas segera hubungi Bengkel Kembar Teknik. Pastikan Anda mendapatkan produk hijab masjid stainless yang sesuai dengan keinginan Anda.




Lihat Juga Produk Yang Lain Dari Bengkel Kembar Teknik. 

Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar