Skip to main content

Pembatas Masjid Stainless Pesanan Masjid Jami An-Nur - Mampang Jakarta Selatan.

 Bengkel Kembar Teknik adalah salah satu bengkel las yang bergerak di bidang produksi,salah satunya adalah memproduksi atau membuat pembatas ruang masjid atau biasa disebut dengan istilah Hijab Masjid. Hijab masjid yang kami produksi terbuat dari bahan  stainless steel yang dipadukan dengan kain gorden sebagai penutupnya.

Untuk Anda yang yang sedang membutuhkan atau ingin memiliki pembatas ruangan masjid stainless, Anda bisa langsung memesannya pada Bengkel Kembar Teknik. Pastikan Anda akan mendapatkan produk hijab masjid stainless yang sesuai dengan keinginan ataupun kebutuhan Anda dengan Anda memesannya secara Kustom. Seperti Anda ketahui bahwa semua produk yang disediakan oleh Bengkel Kembar Teknik bisa Anda pesan secara Kustom, mulai dari desain,ukuran,warna pada finishing hingga bahan pembuatnya bisa Anda tentukan sendiri.

Lihat juga : 

Seperti contoh pada gambar diatas adalah produk hijab masjid stainless yang dipesan oleh Masjid Jami An-Nur yang beralamat di Jl.Mampang Prapatan XV, Duren Tiga Jakarta Selatan. Hijab masjid tersebut dipesan secara kustom untuk ukuran,warna kain gorden dan ornamen pada bagian atasnya dipilih sesuai dengan keinginan. Adapun material yang digunakan adalah :

  • Tiang pipa 1,5inch.
  • Palangan pipa 11/4inch.
  • Kain gorden jenis polyster.
  • Roda yang dilengkapi dengan pengunci.

Untuk Anda yang ingin memiliki pembatas Masjid stainless atau Hijab masjid yang elegan seperti Masjid Jami An-Nur, segera hubungi Bengkel Kembar Teknik untuk mendapatkan produk hijab masjid stainless yang sesuai dengan harapan Anda. Untuk informasi lebih lengkap mengenai harga dari hijab masjid stainless tersebut silakan klik disini.

Untuk pemesanan ataupun berkonsultasi lebih lengkap mengenai produk dan layanan dari Bengkel Kembar Teknik  silakan hubungi kami dengan menekan tombol ikon WhatsApp yang berada dipojok kanan bawah. 

Lihat Juga Produk Yang Lain Dari Bengkel Kembar Teknik.


Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar